Lifestyle

Indonesia, Runner Up 1 Mister International 2013

  by: Redaksi       25/11/2013
  • Walaupun Whulandary Herman tak berhasil meraih gelar bergengsi di ajang Miss Universe, tapi paling tidak Indonesia tetap berhasil menyumbangkan satu piala dari ajang Mister Internasional 2013. Yup, Albern Sultan yang mewakili Indonesia di ajang Mister International berhasil menjadi Runner Up 1 plus mendapatkan gelar Mister Photogenic.

    Wajah oriental pria asal Medan ini tampak berbeda dengan kontestan Top 6 Mister International 2013 yang didominasi wajah Latin. Saat para juri menanyakan pesan yang ingin disampaikan Albern dalam sebuah acara talkshow, pria berusia 22 tahun ini juga dapat memberikan jawaban yang singkat dan jelas. “Saya ingin mengatakan jika hidup hanya sekali. Oleh karena itu, mari kita hidup dengan penuh arti,” ujar Albern saat malam final Mister International 2013 pada 21 November 2013 di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta.

    Selain Indonesia, kontestan lain yang berhasil masuk ke dalam Top 6 Mister International 2013 adalah peserta dari negara Ceko, Filipina, Meksiko, dan Brazil. Sementara Venezuela, sukses melenggang sebagai Mister International 2013 dan juga mendapatkan penghargaan L-Men Body Posture. Sementara The Best National Costume diraih oleh kontestan asal Panama dan Mister Congeniality diraih kontestan asal Amerika Serikat. (Adhia Azka/VP/Image: doc. cosmopolitan)