Lifestyle

Prahara Cinta Badai Kasih

  by: Adya Azka       25/11/2013
  • Kisah cinta Badai dan Kasih nyatanya belum usai. Setelah sukses lewat pergelaran pertamanya, drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih kembali digelar. Acara yang diselenggarakan PUN (Perempuan Untuk Negeri) ini digelar pada 22-24 November 2013 lalu di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

    Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Badai (Marcell Siahaan) dan Kasih (Yanti Airlangga) yang tidak berjalan mulus karena tidak direstui orangtua Badai. Kesedihan yang melanda membuat Kasih memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Ternyata di sana sedang bersiap menyambut pernikahan Ara dan Jingga, sahabat Kasih. Pergolakan perasaan Ara (Rio Dewanto) pun dimulai ketika Kasih kembali hadir ke dalam hari-harinya. Rasa cintanya kepada Jingga (Eni Joesoef) pun mulai goyah. Konflik diantara keempatnya terus bergulir.

    Setting tempat dibuat begitu nyata, belum lagi efek visual serta suara merdu dari para pemainnya semakin membangun suasana panggung terasa lebih menarik. Selama drama berlangsung ada banyak lagu populer yang dinyanyikan para pemain.





    Memiliki tujuan untuk berbagi dengan sesama, PUN tidak mau asal menyuguhkan drama musikal. Para ahli di bidangnya langsung digaet untuk menggarap pertunjukan ini. Seperti penulisan skenario yang diserahkan pada Titien Wattimena, sutradara Rama Soeprapto, Ubiet Raseuki sebagai penata vokal, Tohpati sebgai penata musik, serta Barli Asmara, Priyo Oktaviano, dan Denny Wirawan yang dipercaya sebagai penata kostum. Hadir pula beberapa aktris senior dalam pergelaran ini seperti Widyawati, Niniek L. Karim, dan Marini Soerjosoemarno. (Adhia Azka/VP/Image: doc. Cosmopolitan)