Fashion

Longchamp New Face, Alexa Chung

  by: Redaksi       29/11/2013
  • Setelah namanya sukses menjadi salah satu nama tas brand asal Inggris berkelas dunia, Mulberry, Alexa Chung kembali menjadi ikon dari brand ternama dunia asal Paris, Longchamp.

    Pemotretan kampanye ini dilakukan di Saint Tropez, Spanyol dan diambil oleh fotografer ternama Max Vadukul dan penata gaya Alexis Roche. Model berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan mini dress sporty, silk dress, dan coat. Selain itu dalam foto-foto kampanye Spring/Summer 2014 tersebut, Alexa terlihat menenteng koleksi klasik tas Le Pliage berwarna lemon, orange, vermilion dan platinum, yang juga sekaligus menjadi persiapan Longchamp dalam rangka ulang tahunnya yang ke-20,

    Alexa sendiri dipilih karena dirinya memiliki karakter yang sesuai dengan image Longchamp yang menggambarkan wanita karier enerjik dan segar yang mencintai fashion. Tidak hanya itu, Alexa dianggap memiliki kepribadian yang baik, cantik, dan juga cerdas. Ia penuh energi dan mampu tampil penuh percaya diri. Proud of you Alexa! (Aliza Marcella / AS / Image: Dok. Internet)