Lifestyle

Sentuhan Kemewahan Kate Spade dan Jack Spade di Udara

  by: Redaksi       3/11/2014
  • Baru-baru ini maskapai penerbangan asal Negeri Kanguru, Qantas, berkolaborasi dengan label fashion ternama asal New York, Kate Spade dan Jack Spade, untuk memanjakan para penumpangnya. Yes dear, penumpang Qantas yang terbang pada rute internasional di kelas bisnis sekarang dapat menikmati kemewahan produk spa Australia, ASPAR dari Aurora Spa, dalam amenity kit hasil rancangan terbaru Kate Spade and Jack Spade. 

    Amenity Kit rancangan Kate Spade untuk penumpang wanita menampilkan motif geometris yang berani, sementara amenity kit dari Jack Spade untuk penumpang laki-laki menonjolkan palet warna modern. Kedua desain terbaru ini diluncurkan sebagai bagian dari kemitraan Qantas dengan merek terkemuka tersebut. Perlengkapan dalam amenity kit tersebut antara lain krim tangan eksklusif untuk Qantas ASPAR Sweet Orange & Shea Hand Cream, pelembab bibir Vanilla & Orange Lip Moisturiser dan pelembab wajah Ultra Hydrating Face Moisturiser, untuk membantu penumpang Qantas merasa santai dan menjaga kondisi kulit mereka tetap lembap selama penerbangan.

    Qantas Head of Creative Development & Customer Experience, Kylie Morris mengungkapkan bahwa Qantas senang bisa memperluas penggunaan produk Aurora Spa yang tersedia di First Lounge dan Business Lounge Qantas ke dalam amenity kit kelas Bisnis. “Amenity kit terbaru ini beserta produk unggulan Aurora Spa akan menambah sentuhan kemewahan ekstra dan gaya dalam pengalaman penerbangan,” kata Morris.

    Serunya lagi, wadah amenity kit rancangan Kate Spade dan Jack Spade ini tetap bisa Anda gunakan usai penerbangan sebagai wadah kosmetik atau untuk sekadar menyimpan telepon genggam dan charger. Tapi Anda mesti bersabar dulu ladies, pasalnya amenity kit ini baru akan tersedia mulai dari 1 November 2014 pada pelayanan A380 antara Australia, London, Dubai, Los Angeles dan Dallas/Fort Worth dan akan segera tersedia pada semua rute penerbangan internasional lainnya. (Imron Ramadhan/AP/Image: Dok. Qantas)