Lifestyle

Tip Menggaet Mr. Right Saat Berlibur

  by: Redaksi       9/11/2014
  • Jodoh bisa datang kapan saja, bahkan ketika Anda sedang berlibur. Karenanya, Anda harus membuka kesempatan yang mengundang Mr. Right  untuk datang menghampiri. Simak beberapa tip berikut untuk mendapatkan si pria idaman saat berlibur.

    Dress Down

    Pria memang makhluk yang senang dimanja secara visual. Visual bukan berarti Anda tampil bak artis yang melangkah di red carpet. Mata pria sangat tengah berlibur lebih banyak membidik wanita-wanita yang tampil kasual dengan atasan tunik simpel dan shorts, serta yang tidak sedikit-sedikit ribet memikirkan panas matahari yang menusuk pori-pori kulit.



    Act Like You Have A Life

    Going solo sepanjang liburan? Jangan pasang wajah muram! Tak ada yang salah dengan pergi sendiri. Mengingat saat berlibur, cafe adalah lokasi strategis pria-pria berkerumun, masuklah dengan aura Angelina Jolie dalam Anda untuk mengunci tatapan pria. Pilih duduk di tengah pusat cafe sambil keluarkan novel, padangan sekeliling dan tunggu sampai aura iotu meresap ke dalam setiap pria.

    Good Posture



    Bagaimana memikat mata pria? Duduklah tegak dengan postur tubuh yang menggoda. It makes you look good, dan tentu saja membuat pria kesulitan untuk tidak menghampiri Anda.

    Show Your Best Assets

    Merasa Anda punya kaki indah? Perlihatkan tungkai kaki dengan langkah penuh percaya diri. Jangan ragu juga untuk menunjukkan walaupun Anda duduk seorang diri, Anda tidak merasa risih dengan keadaan sekeliling. (Silvya Winny / Indira Listiarini / VP / Image: Thinkstock)