Lifestyle

True Love, Buku Pertama Jennifer Lopez

  by: Redaksi       14/11/2014
  • Deretan panjang para selebriti tersohor Hollywood yang membuka kehidupan peribadinya ke dalam sebuah buku pasti sudah banyak Anda tahu. Kini waktunya Anda menelurusi kehidupan sang “Jenny from the Block”! Yes dear, Jennifer Lopez menerbitkan buku pertamanya!

    Di buku pertamanya ini, J-Lo banyak menceritakan masa selama dua tahun ia menjalani proses sebagai seorang artis dan menjadi ibu. Waktu dua tahun tersebut menjadi penting karena baginya inilah masa di mana ia merasa mendapat tantangan terbesar – ia harus menaklukkan segala kekhawatiran dan ketakutannya, sekaligus membuktikan pada dirinya sendiri bahwa ia adalah orang yang kuat. Tak hanya itu, buku ini juga mengungkap isi hati terdalam sang diva – bahwa ternyata, nama besarnya (yang pasti akan membuat ia dikerumuni banyak penggemar, bodyguards, tim makeup, dancers, stylists, dan assistants) memberi pengaruh besar atas hubungan cintanya. Termasuk kandasnya kisah cinta ia bersama Ben Affleck dan Marc Anthony.

    Lewat buku ini, Anda juga akan tahu lebih jauh perjuangan awal J-Lo ketika membangun karier yang ternyata banyak terinspirasi dari kedua orangtuanya, Guadalupe Rodriguez dan David Lopez. Dari pelajaran kedua orantuanya itulah ia bersemangat untuk terus bekerja keras. “Ibu saya bekerja di dua tempat sekaligus dan Ayah bekerja di sebuah perusahaan asuransi. Saudara perempuan saya dan saya harus berbagi ranjang dan bangun pagi untuk berangkat ke sekolah. Itulah yang menjadi alasan kedua orangtua saya bekerja hingga lembur agar mereka bisa memastikan kami mendapatkan pendidikan terbaik,” tulis J-Lo dalam bukunya. A must-read book for all the fun fearless female! (Muhtar Rais/VP/Image: Various)