Love & Sex

Jika Si Dia Tak Suka Karier Pilihan Anda

  by: Redaksi       14/11/2014
  • Tidak semua pria bisa mengerti segala aktivitas yang Anda kerjakan. Beberapa di antaranya malah memandang kalau pekerjaan Anda kurang tepat. Namun jika Anda begitu menikmati karier yang dijalani saat ini (dan tak ingin hal ini mengganggu hubungan Anda dengan si dia), yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti guide dari Cosmo berikut.

    Beri Penjelasan Padanya

    Poin pertama yang harus Anda lakukan adalah memberikan ia penjelasan dan pengertian. Cosmo tahu kalau hal ini tak mudah. Terlebih otak pria didesain untuk tak terkalahkan – merasa jika pendapatnya selalu benar. Ada beberapa poin yang harus diangkat dalam obrolan ini: Awali dengan mengekspresikan bagaimana Anda begitu menikmati pekerjaan, lalu berlanjut pada lingkungan kerja yang menyenangkan dan jangan lupa untuk menjelaskan mengenai jenjang karier serta salary yang Anda dapatkan. Katakan, kalau Anda bukan tipikal wanita yang bergantung pada pasangan. Anda adalah wanita mandiri dan tak ingin membebani si dia dengan urusan spa, nail art, bahkan liburan yang bisa Anda bayar dengan gaji sendiri.



    Selalu Tampilkan Wajah Ceria

    Pria mana yang tidak senang saat melihat wanita yang dicintainya merasa bahagia. Hal itulah yang menjadikan poin ini begitu penting. Jika Anda ingin ia senang dengan pekerjaan Anda, simpel kok dear. Perbanyak senyum dan hindarilah mengeluh. Banyak wanita di luar sana yang sering mengeluh mengenai pekerjaan mereka di kantor pada pasangannya. Pria akan memberikan lampu hijau bila mendapati mendapati Anda amat bahagia dengan apa yang Anda kerjakan.

    Introduce Him

    Diam-diam Anda iri melihat Nila* yang bisa duduk ngobrol satu meja dengan kekasihnya dan rekan kerjanya di sebuah cafe sepulang kerja. “Pemandangan yang menyenangkan,” ujar Anda dalam hati. Ingin seperti dirinya? Coba bawa si dia pelan-pelan memasuki lingkar pergaulan teman kantor Anda. Dengan begini, maka ia memiliki bayangan bagaimana atmosfer di lingkungan kerja Anda. Tak hanya itu, semakin ia akrab dengan rekan kerja Anda, rasa nyaman dan percaya pun akan diberikan pada Anda. When your boyfriend and officemate can get along very well, it means heaven, rite?



    Involve Him

    Saat persoalan kantor menghantui Anda, tidak usah jauh-jauh mencari sosok untuk sharing. Libatkan pasangan untuk memberikan jalan keluar. Pria sangat suka dilibatkan ke dalam kehidupan pasangannya. Saat Anda melibatkan ia dalam pekerjaan, ia pun akan merasa sebagai kekasih yang dibutuhkan. Lagipula, inilah sebagai salah satu cara menyalurkan perhatian. Dengar ladies, dengan mengetahui bagaimana cara ia memecahkan solusi, maka Anda akan melihat sosok kekasih yang memiliki ability untuk memecahkan setiap masalah yang (someday) bisa saja Anda temui berdua. (Salli Sabarrang / VP / Image: Thinkstock)

     

    * bukan nama sebenarnya