Love & Sex

4 Aksi Seksi untuk Panaskan Musim Penghujan

  by: Redaksi       15/11/2014
  • Suhu di musim penghujan boleh rendah, tapi aksi Anda di ranjang harus tetap panas. Cosmo akan berikan aksi seksi yang bisa Anda coba bersama pasangan untuk memanaskan malam.

    Bathtub for Two
    It's warm, steamy, and fun! Bathtub bisa jadi tempat seksi untuk bercinta bersama si dia. Tambahkan busa sabun dengan keharuman favoritnya, pasang playlist untuk membuat kondisi semakin nyaman, dan Anda pun akan menikmati sesi berendam bersama pasangan.

    Pijatan Sensual
    Sebelum eksekusi, siapkan warming body oil dan atur suhu ruangan agar terasa hangat. Jangan sampai ia malah sakit karena harus “tampil polos” di cuaca yang dingin. Perubahan suhu tubuhnya yang semula dingin, lalu menghangat setelah Anda baluri dengan warming body oil akan membuat pria bergairah. Sensasi baru yang akan Anda rasakan, bukan?



    Hide Under Blanket
    Ranjang yang nyaman, dengan selimut yang akan membuat Anda tetap hangat sepanjang malam – dua hal itu saja sebenarnya sudah membuat para wanita cukup. Oh come on, nikmati sesi penuh keintiman ini dengan pelukan erat bersamanya. Pilihan paling tepat adalah melakukan spooning. Biarkan kedua lengannya memeluk erat tubuh Anda dan perlahan nikmatilah suhu tubuh Anda berdua yang meningkat selama sesi bercinta. HOT!



    Perapian Sensual
    Menikmati segelas wine, pillow talk, dan pelukan hangatnya di depan perapian. It's not just a dream, dear! Anda bisa memilih aksi satu ini untuk meningkatkan keintiman bersamanya. Kualitas waktu seperti inilah yang Anda butuhkan untuk membuat si dia semakin mencintai Anda. (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock)