Love & Sex

4 Alasan Pria Tak Suka Menemani Wanita Berbelanja

  by: Redaksi       17/11/2014
  • Ribuan alasan biasanya sering diucapkan pria saat Anda mengajaknya untuk menemani berbelanja. Tahukah Anda apa saja empat alasan yang diungkapkan pria?

    1. Bosan

    Kebanyakan pria merasa bosan saat harus menemani wanita berkeliling toko hanya untuk mencari baju atau sepatu. Yang menambah kesal adalah saat Anda sudah berkeliling satu mal tapi baju yang akhirnya Anda beli ternyata ada di toko yang pertama didatangi. Argh!



    2. Boros

    Seringkali wanita membeli hal-hal yang awalnya tidak direncanakan hanya karena mereka merasa nanti akan memerlukannya. Belum lagi kalau sedang ada promo atau diskon, banyak sekali halbyang bisa dijadikan Anda untuk berbelanja. Pria merasa kebiasaan seperti itu hanya membuang uang untuk hal yang tidak penting, dan yang lebih parah apabila pria menanggapi negatif masalah ini nantinya akan membuat masalah baru.

    3. Buang-buang Waktu



    Daripada menemani berbelanja, pria merasa banyak hal lain yang lebih bermanfaat bisa mereka lakukan. Hanya untuk membeli satu parfum saja wanita bisa membandingkan puluhan botol parfum yang menurut pria memiliki wangi yang tidak jauh berbeda. Hal seperti ini membuat pria merasa buang waktu untuk hal yang tidak penting buat mereka.

    4. Banyak Bertanya

    Saat memilih baju atau sepatu, seringkali keberadaan pria digunakan agar wanita bisa bertanya yang mana yang harus mereka beli. Hanya saja pria merasa hal ini menjadi menyebalkan karena setiap statement yang mereka keluarkan tentang sebuah produk malah tidak dihiraukan atau malah dikomentari kembali. Itu sebabnya mereka berusaha menghindari hal tersebut. (Eunike Freskanta/VP/Image:Thinkstockphoto)