Love & Sex

Bala Bantuan untuk Panaskan Posisi Misionari

  by: Adya Azka       20/11/2014
  • Posisi bercinta misionari itu membosankan? Well, tidak jika Anda mengikuti saran Cosmo berikut ini. Let's do missionary with a twist, baby!

    Sokongan Bantal
    Para ahli seks di dunia telah sepakat bahwa posisi seks bisa makin membuat wanita menikmati sesi bercinta dengan bantuan bantal. Tujuannya tak lain untuk mendapatkan sudut penetrasi yang tak biasa. Pasalnya, dengan posisi pinggul yang terangkat karena bantuan beberapa tumpukan bantal, Mr. Happy akan lebih mudah menusuk menuju sasaran g-spot Anda. Coba semua sudut penetrasi (dengan menambah jumlah bantal di bawah bokong Anda) hingga Anda berdua menemukan posisi yang nyaman.

    Coital Alignment Technique (CAT)
    Thanks to Edward Eichel, psikoterapis yang menciptakan posisi ini. Mulailah dengan posisi missionary seperti biasanya, lalu biarkan tubuhnya sedikit lebih maju hingga seluruh area di sekitar kemaluanya dapat terhubung langsung dengan klitoris Anda. Saat ia mulai menyerang, lingkarkan kaki Anda di pinggangnya dan bergeraklah dengan harmoni yang sama. Anda bisa memintanya untuk mengombinasikan gaya peneterasi mulai dari serangan maju mundur yang pelan, hingga kencang, membuat putaran, atau menusuk dengan ritme perlahan namun Mr. Happy menyerang hingga menyentuh dinding terdalam Miss Cheerful. Score, baby!





    Kaki di Udara
    Keuntungan bercinta dengan posisi misionari sudah pasti akan menghasilkan penetrasi yang dalam. Namun, ada cara untuk membuat Mr. Happy-nya tertelan habis. Anda cukup mengatur posisi kaki dengan mengangkatnya, lalu meletakkan kedua kaki Anda di bahunya. Dengan posisi ini, Anda membuka seluas mungkin ruang untuk si dia memasuki Miss Cheerful, sampai dalam. Deeper is better, darling! (Muhtar Rais/VP/Image: Thinkstock)

    tags: sex, panties, seks, ranjang