Love & Sex

3 Hal yang Bisa Bantu Anda Raih Orgasme

  by: Redaksi       19/11/2014
  • Sesi bercinta bisa jadi momen paling menyenangkan ketika Anda dan pasangan menikmatinya. And you know what, bagi wanita, tiga hal berikut adalah kunci utama yang bisa membantu Anda meraih puncak nirwana. Tak percaya? Coba saja langsung, malam ini!

    Senam Kegel

    Belum pernah mencoba? Ah, Anda pasti rugi! Senam ini bahkan diminati di kalangan selebriti Hollywood lho untuk meningkatkan excitement di atas ranjang. Kegel merupakan senam otot untuk Miss Cheerful yang dapat membantu Anda meraih orgasme. Ini karena otot-otot daerah organ intim dan tulang panggul dilatih untuk lebih kuat. Selain itu, dengan melakukan kegel secara teratur, Anda juga bisa semakin mudah terstimulasi saat bercinta.



    Posisi Bercinta Dominan

    Yup, ketika jadi pihak yang dominan saat bercinta, Anda memiliki kendali untuk menguasai permainan, sekaligus mengendalikan kapan Anda mau mencapai orgasme. Yang paling mudah, lakukan saja posisi woman on top dan beberapa variasinya. Dan ya, posisi ini pun cukup digemari pria, karena mereka bisa mendapat view spektakuler – apalagi kalau bukan saat melihat bukit kembar yang berguncang ketika Anda beraksi. Win-win HOT solution!



    Fantasi

    Jangan pernah takut untuk berfantasi dan mengeluarkan semua khayalan terliar Anda saat bersamanya. Cobalah dengan melatih kemampuan sexting Anda (ini bisa jadi salah satu bentuk foreplay yang baik untuk “pemula”), lalu tingkatkan level permainan dengan berani mengenakan berbagai kostum seksi (French maid, mungkin?), hingga mengenakan lingerie yang superkinky. Ingin mewujudkan fantasi dengan bercinta di lokasi lain selain kamar tidur? Oh Cosmo sangat mengizinkannya dear, karena fantasi dapat membantu Anda untuk mencapai puncak kenikmatan. Jadi, jangan malu-malu lagi untuk menunjukkan apa yang Anda inginkan dari pasangan.  (Rachelle Kandou / Vidi Prima / VP / Image: Thinkstock)