Lifestyle

Movie Review: Third Person - Three Love Stories in Three Cities

  by: Redaksi       20/11/2014
  • Berada dalam tiga setting yang berbeda, yaitu Paris, Roma, dan New York, Third Person menceritakan tiga kisah cinta dengan konflik yang kompleks. Berawal dari kisah seorang penulis peraih penghargaan ternama, Michael (Liam Neeson), yang sedang menjalin cinta keduanya dengan seorang jurnalis dengan kehidupan yang rumit, Anna (Olivia Wilde). Hubungan mereka menjadi sulit karena bayang-bayang masa lalu keduanya. Anna kemudian mengunjungi Michael di Paris berharap mendapatkan kepastian hubungan mereka. Walaupun mereka menghabiskan waktu indah bersama di sana, namun ternyata masalah lain muncul tanpa diduga.

    Di kota lain, Roma, seorang pebisnis asal Amerika Serikat, Scott (Adrien Brody), secara tidak sengaja bertemu dengan wanita lokal, Monika (Moran Atias) dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Sedang berada dalam masalah besar, Monika pun tidak mengindahkan kehadiran Scott dan justru pergi begitu saja. Tetapi ternyata mereka dipertemukan kembali karena kebetulan yang tidak menyenangkan dan akhirnya membuat Scott terlibat dalam masalah Monika.

    Masalah rumit pun terjadi pada Julia (Mila Kunis) dan Rick (James Franco) yang tengah mengurus perebutan hak asuh anak. Akibat dugaan percobaan pembunuhan anak mereka, Julia menghadapi kehidupan tragis sedangkan Rick sedang mencoba berhubungan dengan wanita lain, Sam (Loan Chabanol).





    Selain memanjakan mata Anda dengan keindahan setiap sudut kota yang menjadi latar belakang film ini, Anda pun akan dimanjakan dengan alur cerita yang membuat perasaan terombang-ambing. Rasa penasaran sepertinya terus menggelayut sepanjang menyaksikan film ini. Berbeda dengan film ber-genre drama lainnya, Third Person menghadirkan bermacam emosi dalam satu waktu. Jika Anda adalah salah satu pecinta melodrama, this movie is a must see! (Aulia Meidiska / IR / Image: various)