Love & Sex

4 Tanda Anda Terlalu Pemilih

  by: Adya Azka       22/11/2014
  • Masih single tahun ini dan tak tahu apa sebabnya? Wah, jangan-jangan memang Anda terlalu picky! Perhatikan tanda-tandanya...

    1. Selalu Punya Ribuan Pertanyaan
    Kencan Anda selalu berjalan menegangkan layaknya sedang menjalani proses interview pekerjaan – yup, Anda memberondong si dia dengan ribuan pertanyaan mendetail. Parahnya, pertanyaan-pertanyaan mendetail yang Anda ajukan bahkan terlalu personal untuk diungkap di kencan pertama. Oh dear...
    2. Terlalu Tinggi Bermimpi Tentang Mr. Right
    Terlalu banyak menonton film romantis, sehingga Anda berharap Mr. Right akan sesempurna sang pemeran utama pria dalam sebuah film atau drama? Ayolah ladies, semua itu hanya ada di layar kaca. Tipis sekali kemungkinan Anda berkencan dengan Alexander Skarsgard, kan? Get real!
    3. Si Miss Perfeksionis
    Anda berharap sebuah kencan sempurna dengan seorang pria yang juga sempurna. Jadi saat sekali saja Anda merasa ada kesalahan yang ia perbuat, jangan harap ada kencan kedua baginya. Anda pun langsung meng-cut semua komunikasi dari pria tersebut. Duh, Anda juga harus sadar kalau tak ada manusia yang 100% flawless, dear. Percayalah, bahkan pria setampan Ryan Gosling pun tetap punya kekurangan. 
    4. Punya Standar yang Terlalu Tinggi
    Penampilan dan materi adalah hal yang utama bagi Anda dalam memilih pria. Kalau tidak mendapat pria yang setampan Zac Efron, Anda berharap setidaknya dia harus sekaya Donald Trumph. This is cliche, tapi benar deh, saat Anda menemukan cinta, dua hal tersebut jadi tak begitu penting. (Eunike Freskanta / VP / Image: Thinkstockphoto)