Love & Sex

Yang Wanita Inginkan Saat Foreplay

  by: Adya Azka       21/11/2014
  • Permainan inti memang selalu diinginkan dalam bercinta. Tapi kalau Anda bisa membuat sesi foreplay jadi menyenangkan, pria pasti akan betah berlama-lama. So, beri tahu si dia bahwa Anda ingin sekali “dilayani” olehnya dengan serangan berikut saat pemanasan.

    Talk Dirty
    Anda pasti menyukai saat si dia sudah menunjukkan gairahnya lewat desahan atau erangan. Tapi, bisa bercinta dengan pria yang mampu berkomunikasi selama sesi ini tentu akan membuat seks berbeda. Saat si dia mengumbar kata-kata nakal langsung pada Anda, aksinya ini akan memanaskan permainan dengan cepat – dan tentu juga libido Anda!

    Perlama Stimulasi di Bukit Kembar
    Coba ingat-ingat berapa lama pasangan biasa bermain dengan bukit kembar saat foreplay? Pria memang lebih sering fokus pada hal lain dan hanya menyentuh payudara Anda dengan singkat. Mulai sekarang, katakan padanya bahwa si bukit kembar ingin lebih lama “bermain” dengannya. Sssst... selain dengan jari jemarinya, di area ini banyak sekali titik-titik panas yang bisa ia rangsang dengan lidahnya lho.



    Lebih Lama Melihat Anda Tampil... Polos!
    Cosmo mengerti pasangan tentu tak sabar bila melihat Anda sudah menunggunya dengan hanya berbalut lingerie seksi di atas ranjang. Tapi kali ini, sampaikan padanya bahwa pilihan Anda yang hanya menggunakan lingerie superseksi ini hanya untuk si dia. Jadi, ada baiknya ia menikmati pemandangan indah lekuk tubuh Anda di hadapannya lebih lama dari biasanya.



    Undress Me, Slowly
    Sebenarnya tak perlu ciuman yang kasar atau sentuhannya di seluruh bagian tubuh Anda. Aksi melucuti satu persatu pakaian Anda sebelum bercinta juga jadi opsi foreplay yang seksi. Inilah waktu di mana Anda bisa merasakan pasangan begitu menginginkan Anda sebelum berlanjut ke sesi intim bersama.

    Please, Jangan Malas!
    Untuk foreplay kali ini, si dia tak boleh malas. Kata kuncinya: Multitasking! Saat satu tangannya bermain di area Miss Cheerful, arahkan satu tangannya yang lain untuk bermain di seluruh bagian tubuh Anda, mulai dari bukit kembar, pinggang, bokong, hingga leher Anda. Jangan biarkan juga bibir dan lidahnya berdiam diri. Katakan padanya untuk menjilati puting payudara Anda, lalu isap. Oughhh, Cosmo yakin tak ada wanita yang sanggup menolak semua “serangan” ini!  (Muhtar Rais/VP/Image: Thinkstock)