Love & Sex

Tiga Jenis Orgasme yang Patut Dicoba, Malam Ini!

  by: Redaksi       23/11/2014
  • Masih ingat seperti apa rasanya klimaks terakhir Anda? Pastinya langit dan bumi terasa terguncang dan melesatkan Anda ke suatu tempat yang Anda yakini sebagai nirwana. Yes darling, bukan hanya nikmat, tapi orgasme juga bikin stres hilang. Tapi pernahkah terpikir oleh Anda berapa banyak jenis puncak kenikmatan? Cosmo paparkan tiga jenis orgasme yang harus Anda praktikkan malam ini juga!

    Klitoral Orgasm

    Tahukah Anda bahwa ada 8.000 ujung saraf yang berada dalam wilayah klitoris? Yup, hal ini menjadikan wilayah super sensitif ini sebagai pusat rangsangan yang bisa membuat Anda langsung mencapai orgasme. Untuk merasakan orgasme klitoris mudah sekali, cukup minta pasangan Anda bermain dengan jarinya di area C-spot. Arahkan si dia terkait kecepatan, intensitas, dan tekanan yang Anda inginkan saat memakai vibrator, maka orgasme yang diperoleh akan semakin luar biasa.



    Multiple Orgasm

    Pernah merasakan sensasi orgasme lebih dari satu kali? Jika iya berarti Anda telah mersakan multiple orgasm. Pada umumnya wanita memiliki kemampuan mengalami multi-orgasme, hal ini dimungkinkan karena banyaknya titik saraf di tubuh wanita yang berhubungan dengan seksualitas. Mulailah foreplay dan minta si dia “membelai” klitoris Anda atau minta si dia mengganti fokus rangsangan pada bukit kembar dan puting Anda. Menyentuh kedua bagian tubuh tersebut setelah mencapai klimaks bisa mendorong wanita untuk mendapatkan orgasme lagi. Saran Cosmo, Anda dan pasangan harus mencoba posisi doggy style untuk sensasi orgasme berulang kali.



    Vaginal Orgasm

    Orgasme vaginal dihasilkan melalui rangsangan pada Miss Cheerful. Sebagian pakar seksologi menyebutnya sebagai orgasme G-Spot. Agak sulit merangsang titik G-Spot menggunakan Mr. Happy karena selain sulit ditemukan, umumnya pria tidak bisa mengendalikan diri lebih lama saat melakukan hubungan seks. Nah, lebih baik gunakan posisi woman on top agar Anda lebih bisa mengendalikan kedalaman dan arah “tusukan” Mr. Happy. Oh ya, minta si dia juga bermain dengan jarinya di dalam Miss Cheerful. (Salli Sabarrang / VP / Image: Thinkstock)