Beauty

10 Alasan Mempercantik Alis di Brow Bar Benefit

  by: Hagi       24/11/2014
  • Brand kecantikan ternama asal San Francisco, Benefit Cosmetics, terkenal dengan servis brow waxing bernama Brow Bar yang telah membentuk lebih dari dua juta alis per tahun. Apa yang membuat Brow Bar begitu spesial? Apa yang membuat Anda harus mencobanya? Cosmo berbagi 10 alasannya untuk Anda!

    1. Mempercantik Wajah
      Pembentukan alis di Benefit Brow Bar dapat mengubah alis yang lama menjadi kerangka alis yang menarik untuk wajah Anda. Servis unggulan Benefit ini adalah cara tepat untuk membuka dan menaikkan seluruh area mata sehingga Anda dapat menjadi pusat perhatian.
       
    2. Terlihat Awet Muda
      Ingin tampak lebih muda dan fabulous? Jawabannya bisa dimulai dari alis Anda! Bentuk alis yang tepat akan membingkai wajah menjadi lebih segar, membuat mata tidak terlihat sayu.
       
    3. Sesuai Dengan Keinginan Anda
      Anda adalah satu dari sejuta wanita. Bentuk alis Anda tidak akan sama dengan wanita lainnya. Di Benefit, sebelum tindakan servis alis dimulai, para Brow Expert akan melakukan Brow Mapping pada setiap customer. Brow Mapping ini dilakukan hanya dengan tiga langkah sederhana, namun dapat membantu menentukan alis ideal bagi fitur wajah Anda!
       
    4. Hanya Sekejap Mata
      Servis alis Benefit akan selalu cepat, fabulous, dan membuat wajah Anda menjadi lebih menarik. Hanya memakan waktu 10 menit Anda dapat meraih alis yang sempurna.
       
    5. Pionir Dalam Membentuk Alis
      Benefit Cosmetics adalah yang pertama yang menggunakan teknik brow waxing sejak tahun 1976. Sejak saat itu, brand ini telah membentuk lebih dari 10 juta alis.
       
    6. Paduan Sempurna Kecantikan dan Kepintaran
      Benefit Cosmetics adalah perusahaan besar yang mempekerjakan aesheticians dan skin care professionals yang berlisensi di seluruh dunia. Setiap tahunnya, lebih dari 3.750 pegawai melanjutkan pendidikannya di Benefit Beauty University untuk belajar mengenai fine art of waxing, tweezing, primping and pleasing.
       
    7. Favorit di Dunia
      Lebih dari 1.200 lokasi di 43 negara, Brow Bar Benefit ada di setiap sisi dan seluruh dunia.
       
    8. Alis, Bikini dan Seterusnya
      Jika Anda ingin membentuk alis cantik secara cepat, dengan ketebalan alami dalam sekejap, atau ingin bebas dari rambut mulai dari leher ke bawah, pegawai Benefit memiliki lisensi untuk melakukan servis kecantikan yang lengkap. Pilihlah lokasi yang menawarkan facial waxing, lash and brow tinting, full body waxing, dan air brush tanning. Tak perlu malu dan khawatir, seluruhnya aman dan nyaman.
       
    9. Datang dengan Polos, Pergi dengan Cantik
      Kapanpun Anda datang untuk melakukan servis alis di Benefit, Anda akan memperoleh “triple-glammy-mapping, shapping dan styling!”. Setiap servis akan dilengkapi dengan “make-upper”, bukan “make-over”, yang dapat membuat Anda terlihat lebih menarik dan menyenangkan, seperti halnya perasaan Anda.
       
    10. The “F” Word
      Setelah Anda mengunjungi Brow Bar untuk pertama kalinya, Anda akan merasakan perbedaannya dan mengatakan The “F” Word, yaitu “Fun”. Sesi brow waxing di sini terasa cepat, tidak sakit dan membuat Anda lebih percaya diri! (Poppy Septia/Image:Dok. Benefit)