Love & Sex

Tip Kencan Untuk Sang Introvert

  by: Redaksi       25/11/2014
  • Jadwal berkencan bisa jadi bukan urusan simpel bagi Anda yang memiliki sifat pendiam, lebih sering menyendiri a.k.a introvert. Lalu apa Anda akan terus seperti itu dan tak akan mendapatkan sang pujaan hati? Hmmm... relaks dear, Cosmo akan beri Anda trik jitu untuk bisa mendapatkan kencan impian!

    Destinasi Pilihan Anda
    Jika ini pertama kalinya bertemu si dia, jangan terlalu memilih tempat ekstrem. Akan lebih sulit untuk berinteraksi dengan orang-orang baru jika dari pemilihan tempat saja sudah membuat Anda tak nyaman. Pilihlah beberapa tempat yang sesuai dengan keinginan Anda.

    Social Friends
    Kepercayaan diri, itulah yang Anda butuhkan untuk bisa terbiasa di keramaian dan bertemu banyak orang. Untuk mendapatkan ini, Anda bisa meminta saran teman Anda. Anda pasti kenal seseorang di sekitar yang sudah memiliki “jadwal padat” untuk bersosialisasi. Saran-saran mereka akan membantu Anda menurunkan ketegangan. Ide bagusnya bila Anda langsung mengiyakan ajakan orang ini untuk ikut bergabung bersamanya. Spend your Friday nights around these guys!



    Drink . . . A Little
    Liquid courage for a reason. Yes dear, itu ada benarnya. Dengan bantuan satu gelas cocktail, Anda dapat melepaskan rasa tegang. Anda pun tak akan takut lagi untuk mengambil langkah memulai bertemu dengan orang baru. Pastikan tetap kontrol jumlah gelas yang Anda minum ya!



    Ask Questions
    Memulai percakapan dengan orang yang baru dikenal mungkin bukan hal yang biasa untuk Anda. Seringkali malah kehabisan ide apa yang harus Anda tanyakan. Daripada dibilang cerewet, Anda malah menghentikan obrolan. Jangan lakukan itu, dear. Tak masalah kok kalau Anda banyak mengajukan pertanyaan. Itu menjadi pertanda untuk si dia bahwa Anda tertarik untuk menghabiskan waktu berbicara dengannya. Topik paling mudah yang bisa Anda ajukan adalah masalah pekerjaannnya, traveling, atau makanan. Good luck! (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)