Love & Sex

5 Cara Pria Melewati Masa Patah Hati

  by: Adya Azka       29/11/2014
  • Minggu lalu, Anda baru saja putus dengan si dia. Saat patah hati, Anda pun langsung menghubungi the girls untuk curhat dan shopping. Berbeda dengan Anda, pria punya cara tersendiri untuk meluapkan rasa sedihnya. Dan lima kegiatan inilah yang paling sering dilakukan para pria saat patah hati.

    Run to Boost
    Setelah putus cinta, tak jarang pria lebih memilih untuk menghabiskan waktunya pada minuman-minuman beralkohol. Entah itu untuk dinikmati sendiri atau bersama para sahabatnya. Hmm..

    Flirting
    Anda pikir setelah putus cinta si dia akan merasa sedih dan terus meratapi hubungan Anda berdua? Belum tentu. Mereka akan segera melakukan flirting dengan wanita yang ia temui dan mengajaknya jalan. Ini menjadi salah satu cara bagi pria untuk memperlihatkan pada Anda jika dirinya baik-baik saja. Padahal... belum tentu.



    Menenggelamkan” Diri dalam Pekerjaan
    Tak jarang juga lho pria jadi lebih giat dalam bekerja setelah putus cinta. Alasannya cukup sederhana, menyibukkan diri dengan bekerja akan membuat mereka lebih cepat melupakan sakit hatinya karena hubungan yang gagal.



    Hangout
    Si dia juga tentu tak akan melewatkan waktu untuk hangout bersama teman-temannya. Tapi jika saat hangout Anda lebih banyak bercerita dengan the girls, pria lebih pelit bicara mengenai kisah cintanya. Biasanya saat hangout, mereka lebih sering membicarakan tentang hobi atau pekerjaan. Tak jarang, hangout mereka juga berakhir dengan aktivitas fisik, seperti bermain futsal atau basket. (Adhia Azka/VP/Image: thinkstock)