Beauty

Tip Perawatan Wajah Sesuai Anggaran

  by: RedaksiCosmopolitan       30/11/2014
  • Produk perawatan wajah terbaik identik dengan harga yang mahal. Namun, tak usah khawatir. Cosmo akan membantu Anda untuk memilih di produk perawatan wajah di mana Anda harus berinvestasi lebih, dan mana yang tidak.

    SAVE
    1. CLEANSERS & SCRUBS
    Tak perlu mengeluarkan uang banyak untuk produk yang akan digunakan wajah Anda kurang dari 30 detik, seperti Cleanser dan Scrub. Namun pilih produk yang memakai titel “gentle exfoliators with microbeads” untuk wajah Anda.
    2. SUN PROTECTION
    Bahkan dengan produk tabir surya yang tersedia di supermarket, kulit wajah Anda tetap dapat terlindungi dari sinar matahari secara efektif.
    3. ACNE CREAM
    Apabila produk yang Anda pilih memiliki kandungan salicylic acid, benzoyl peroxide atau sulfur, maka produk tersebut akan efektif membasmi jerawat Anda, meskipun dijual dengan harga murah!
    4. TONER
    Baik toner dengan harga murah maupun mahal, kandungan dalam toner umumnya dibuat dengan zat yang sama: air atau alkohol. Asalkan dapat efektif menghilangkan kotoran pada wajah Anda, maka tak masalah harganya!

    SPLURGE
    1.   ANTIAGING EYE & FACE CREAMS
    Berinvestasilah pada krim wajah dengan kualitas tinggi kendati memiliki harga yang mahal (walaupun tidak selalu), karena biasanya krim-krim tersebut cenderung memiliki active ingredients yang lebih baik dan memperbaiki tekstur wajah secara lebih efektif.
    2.   SERUM
    Serum adalah produk terbaik untuk Anda mengeluarkan budget lebih. Ketahuilah bahwa Anda hanya akan menggunakan sedikit tetes serum untuk seluruh wajah. So, meskipun mahal, tentu tak akan rugi mengeluarkan uang lebih untuk produk terbaik bagi kulit.
    3.   OILS
    Beauty oil yang dijual dengan harga mahal menunjukkan kualitas dan proses pembuatan yang sangat baik sehingga memiliki kandungan yang kaya akan vitamin, antioksidan dan fatty acids untuk kulit wajah. Plus, produk tersebut akan menyerap dengan baik pada kulit Anda dibandingkan dengan produk yang dijual murah. (Trisna Anggraini/TA/Image: thinkstock)