Lifestyle

Kuliner Istimewa di Singapura

  by: Nungki Dwiandara       16/11/2015

  • Selalu saja ada pilihan kuliner baru di Singapura. Jadi jika Anda berkunjung ke Negeri Merlion ini, pastikan tidak melewati berbagai macam kuliner yang ada di sana. Aktris cantik Titi Kamal merekomendasikan beberapa tempat kuliner yang bisa Anda nikmati saat berada di Singapura.

    Lelah setelah seharian belanja dan ingin beristirahat sejenak? Isi waktu luang di sore hari dengan kegiatan seperti afternoon tea di The Clifford Pier yang terletak di Fullerton Bay Hotel. “Lebih enak ngobrol sore dengan sahabat sambil minum teh di sini. Dengan interior yang indah, membuat sesi high-tea jadi semakin nyaman. Saya suka pilihan teh dan kue-kuenya,” cerita Titi Kamal.  Ia lalu menambahkan, “Atau Anda bisa ke Lantern kalau ingin menikmati mocktail.” 

    Selanjutnya Anda bisa mengunjungi Procacci – destinasi tepat untuk Anda yang sedang mengincar masakan Italia saat melancong ke Singapura. ”Paling pas berada di sini saat waktu makan malam karena Anda bisa melihat pemandangan Singapura nan gemerlap diiringi satu per satu hidangan yang tersaji di meja Anda. Favorit saya: panseared barramudi fillet dan spinach truffle souffle with balsamic glaze. Spesial banget!”.



    Dan terakhir, tutup hari panjang Anda dengan sesi girls-night-out sambil menikmati indahnya city view Singapura dari gedung 1-Altitude – yang selalu masuk referensi must visited place di Negeri Singa ini. “Setelah sampai di sana, saya suka sekali. Suasananya menyenangkan, plus kita juga disuguhkan dengan pemandangan kota Singapura yang amazing. Makin seru lagi bila kita pergi ke sana bersama sahabat – bisa tertawa dan cerita sampai lupa waktu”, cerita Titi penuh kesan.



    Jika Anda ingin tahu berbagai macam tempat kuliner menarik lainnya di Singapura, kunjungi www.yoursingapore.com.