Beauty

Kondisioner yang Jadi Jodohnya Sampo

  by: Nungki Dwiandara       2/11/2015
  • Sebagai wanita, rambut merupakan bagian penting yang butuh perhatian khusus. Namun, rambut juga memiliki banyak masalah yang bisa menghampiri, seperti rambut kering, mengembang, serta susah diatur. Hal ini diperparah dengan kegiatan sehari-hari yang membuat rambut seringkali terkena paparan sinar matahari dan debu. Di samping itu, penggunaan curling iron dan hairdryer juga merupakan faktor yang memperparah kerusakan rambut.

    Untuk mengatasi kerusakan pada rambut, berbagai rangkaian perawatan rambut dapat Anda lakukan. Namun, ada banyak faktor yang pada akhirnya membuat Anda enggan untuk melakukan rangkaian perawatan tersebut, misalnya rutinitas yang sangat padat. Kesibukan sehari-hari bisa saja membuat Anda beranggapan bahwa penggunaan sampo saja sudah cukup untuk menutrisi dan memperbaiki kerusakan pada rambut. Nah, apakah Anda yakin bahwa  keramas dengan sampo saja cukup?

    Ladies, ternyata sampo saja tidak cukup untuk memenuhi nutrisi bagi rambut Anda.  Selain sampo, penggunaan kondisioner merupakan langkah sederhana yang dapat menyelamatkan rambut dari kerusakan. Sayangnya, banyak wanita Indonesia menganggap bahwa penggunaan kondisioner akan membuang waktu. Selain itu, efeknya juga dapat menyebabkan rambut lepek serta berminyak. Tapi tak perlu khawatir lagi, karena kini Cosmo punya solusi tepat untuk mengatasi masalah  kerusakan rambut Anda hanya dalam 3 menit! Penasaran?



    Pantene 3 Minute Miracle Conditioner  jawabannya. Berbeda dari kondisioner Pantene sebelumnya, produk ini mengandung 80% lebih banyak bahan conditioning utama yaitu Terminal Amino-Silicones (TAS) yang mampu menjaga struktur bagian dalam rambut Anda. Formula ini dapat meresap hingga ke inti rambut Anda, sehingga membuat produk ini menjadi lebih istimewa dibandingkan dengan sebelumnya karena berbagai macam kelebihan, di antaranya dapat meningkatkan kesehatan rambut, membantu memperbaiki kerusakan, membuat rambut menjadi halus, mencegah rambut bercabang, dan memberikan hasil yang langsung terlihat hanya dalam 3 menit setelah pemakaian. Hasilnya? Rambut menjadi indah, berkilau, lembut saat disentuh dan mudah diatur. It's more than a conditioner, it's a miracle!



    Produk yang bisa dipadukan dengan berbagai jenis sampo ini, telah terbukti dapat memperbaiki masalah rambut dengan tingkat kerusakan yang cukup parah sekalipun.  “Hampir setiap hari saya styling dan catok rambut. Alhasil tanpa disadari rambut jadi kering dan kusam. Setelah coba pakai Pantene 3 Minute Miracle Conditioner, rambut saya terasa lebih halus, lembut, dan  berkilau. Yang paling saya suka adalah wanginya yang  segar dan tahan lama!” ujar Karina Utami, salah seorang wanita Indonesia yang telah menggunakan produk ini.  Ingin tahu testimoni lainnya? Yuk simak di sini.

    Yuk dear,  buktikan keajaiban Pantene 3 Minute Miracle Conditioner baru untuk rambut yang lebih sehat dan lebih berkilau dari sekarang! ( Nungki Dwiandara / FT / Image : Dok. Pantene )