Love & Sex

Intip Tanda-Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

  by: Silvya Winny       3/11/2015
  • Nafsu makan menurun, sering tertawa, melamun, hingga susah tidur? Yup, ini bisa jadi salah satu tanda  Anda tengah dimabuk asmara. Menyebalkan? Tidak juga! Anda hanya perlu mendalami beberapa tanda lainnya untuk benar-benar meyakini perasaan. Am i in love? You'll soon find out!

    1 Domba.. 2 Domba.. 3 Domba..
    Dan seterusnya. Mata Anda rasanya sulit sekali dipejamkan kendati berbagai cara sudah diupayakan. Ladies, saat satu hal begitu mencuri atensi (dalam hal ini pria idaman), dan buat Anda sulit menghindarinya, Anda tahu betul jika sang pria ini sudah berhasil memberikan impresi di dalam kehidupan.

    Si Dia Terus Memenuhi Pikiran Anda
    Tak heran jika Anda kerap jadi Miss Clumsy akhir-akhir ini. Salah menekan nomer telepon, salah mengirimkan pesan singkat, hingga salah mengambil arah jalan ke kantor. Wajar saja, pikiran Anda sudah terus melayang untuk bertemu atau sekadar mengobrol dengan pria baru ini.



    Anda Rela Melakukan Apapun
    Yup, bahkan melupakan diet Anda untuk memenuhi ajakan makan malam darinya pun Anda rela. Hal-hal yang selama ini tak terpikirkan, bisa jadi agenda menarik yang kerap Anda lakukan berulang-ulang berkat si dia.



    Lebih Mudah Berkompromi
    Dalam status single, tak heran jika Anda kerap mempertahankan ego untuk dapatkan keinginan. Tapi saat Anda tengah jatuh cinta, Anda bahkan tak peduli lagi pilihan menu, film, atau musik selama Anda bisa tertawa bersama si dia.

    Anda + Dia = Lengkap
    Rumus ini seakan mengatakan tak ada lagi orang lain atau hal lain di dunia ini selain kebahagiaan Anda. Agak tricky, karena wajar jika Anda tengah tergila-gila dengan si pria baru, tapi tetap harus fokus pada aktivitas dan tidak lupa untul tetap luangkan waktu buat para sahabat juga keluarga, ladies! (Irfina Indriyani / SW / Image: boggy22 / iStock / Thinkstock)