Love & Sex

3 Alasan Anda Memerlukan Kencan Kedua

  by: Silvya Winny       4/11/2015
  • First impression is always important. Cosmo setuju jika Anda berpendapat demikian. Tapi bukan berarti saat kencan pertama yang tak sesuai harapan berujung dengan kandasnya kisah Anda. Akan Cosmo berikan penjelasannya buat Anda kembali berikan kesempatan pada si dia.

    Sebagian Orang Tampil Memukau Pada Kencan Pertama

    Tapi tidak semua orang, dear! Ketika Anda saling duduk berhadapan dengan orang baru, wajar saja jika saat itu pikiran melayang entah kemana, nervous, hingga salah tingkah hingga tak mampu berpikir jernih untuk ciptakan kesan yang sesuai keinginan, kan?



    Kesan Pertama Tak Melulu Mengenai Kencan Pertama

    Saat Anda memutuskan untuk mencoba mengenal si dia di kencan kedua, bukan berarti pengalaman kencan sebelumnya berjalan gagal. Penelitian memang menjelaskan kalau kesan pertama di dapat dalam hitungan 7 detik. But seriously, apa yang bisa Anda dapatkan dari itu? Yup, selain mengetahui ia memiliki selera parfum yang baik dan mix and match baju yang patut di acungkan jempol, misalnya.



    Bersiap Untuk Sebuah Kejutan

    Karena Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada kencan kedua. Tak ada salahnya beri kesempatan untuk memberikan penilaian yang lebih baik. Remember ladies, real love takes time, right? (Irfina Indriyani / SW / Image: CamiloTorres / iStock / Thinkstock)