Love & Sex

Rahasia dari Hubungan yang Langgeng

  by: Silvya Winny       3/11/2015
  • Jika melihat pasangan yang dapat bertahan hingga bertahun-tahun lamanya, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang menjadi rahasia mereka. Well, tidak perlu bingung lagi. Psikiater Mark Goulston mengungkapkan lima hal yang dapat membuat hubungan Anda dan si dia langgeng.

     

    Pahami Kegemaran Masing-Masing



    Tidak masalah jika si dia menganggap hobi Anda mencoba trik makeup terbaru tidak menarik. Atau jika Anda menganggap hobi si dia bermain olahraga sepak bola membosankan. Setiap orang memang memiliki kegemaran yang berbeda-beda. Yang terpenting adalah memberikan waktu dan mendukung untuk melakukan kegemaran masing-masing.

     

    Berpegangan Tangan

    Jangan malu untuk menunjukkan rasa kasih sayang dengan memegang tangan si dia saat berada di mal, dear. Dr. Goulston mengatakan, berpegangan tangan di depan umum menjadi tanda kalau Anda dan pasangan sudah merasa nyaman satu sama lain.Perbuatan kecil ini berarti sangat besar untuk membuat api cinta tetap menyala.

     

    Selalu Percaya dan Memaafkan



    Salah satu alasan hubungan dapat berjalan lama adalah rasa percaya dan mampu memaafkan. Akan ada momen di mana Anda dan si dia beradu argumen. Tidak jarang hal tersebut dapat menimbulkan pertengkaran yang menyakitkan. Akan tetapi, pasangan yang dapat saling memaafkan dan mempercayailah yang dapat bertahan.

     

    Berikan Pelukan Cinta

    Jika memungkinkan, Dr. Goulston menyarankan Anda untuk memeluk pasangan setiap hari. Kulit dapat mengingat sentuhan yang membangkitkan ingatan akan rasa bahagia dan cinta. Tidak heran jika kontak fisik ini membuat hubungan menjadi semakin mesra.

     

    Tunjukkan (Sedikit) PDA

    Siapa bilang memamerkan kemesraan di depan umum alias PDA tidak baik? Asalkan tidak dilakukan berlebihan, Dr. Goulston mengungkapkan bahwa menunjukkan rasa kasih sayang kepada si dia depan banyak orang dapat membuat hubungan semakin kuat. Ini menandakan kalau Anda dan si dia merasa bangga sebagai sepasang kekasih. (Hana Devarianti/SW/Image: outnow.ch)