Love & Sex

Tip Berpacaran Dengan Musisi

  by: Silvya Winny       7/11/2015
  • Pesona musisi memang selalu membuat wanita cepat terjerat cinta. Tapi untuk berkencan dengan musisi bukanlah hal yang mudah lho, ladies. Agar hubungan Anda berhasil, Cosmo berikan lima tip berpacaran dengan pemusik.

    Jangan Ikut Campur Urusan Band
    Ingat bahwa di dalam band, banyak orang yang terlibat tak hanya kekasih Anda. Jadi, jangan pernah ikut campur apalagi mengatur segala hal yang berhubungan dengan dunia musiknya. Berikanlah dia sedikit waktu dengan partner bermusiknya.

    Jangan Cemburu Dengan Fans
    Mendengar teriakan beberapa wanita yang berdiri di bibir panggung terkadang membuat hati terbakar api cemburu. Tapi tahan dulu emosi Anda girls, pasalnya para fans inilah yang berperan besar dalam urusan finansial band – dari pembelian CD dan merchandise lainnya. Santai saja dan biarkan mereka berinteraksi karena pasangan Anda hanya bersikap ramah saja kok.



    Jangan Mengharapkan Kontak Rutin
    Latihan rutin di studio dan jadwal konser atau manggung bisa sangat menyita waktu si dia. Di saat-saat seperti itulah hubungan Anda dengan sang kekasih akan diuji. Selalu cari tahu kabarnya secara berkala, tetapi jangan terlalu cemas jika Anda tidak mendengar kabar apa-apa darinya selama beberapa hari. Si dia tahu Anda baik-baik saja dan sedang fokus bekerja.



    Rela Mengalah
    Bersiaplah untuk melewatkan perayaan tahun baru, Valentine, atau bahkan malam minggu tanpa dirinya. Karena di waktu spesial tersebutlah jadwal pasangan Anda pasti akan dipenuhi dengan jadwal konser. Sebagai jalan keluar, Anda bisa menemaninya manggung sesekali.

    Kembangkan Pengetahuan Musik
    Kembangkan pengetahuan musik agar Anda bisa mengimbangi si dia. Cobalah untuk mendengar beberapa referensi musik yang ada di Youtube, Soundcloud, atau 8tracks. Anda pun tak harus menyukai musisi atau jenis musik yang sama dengan dia, kok. Bahkan Anda bisa memberikan beberapa referensi musik yang Anda dengarkan kepadanya. (Salli Sabarrang / SW / Image: Outnow.ch)

    tags: musisi, pacaran, musik