Love & Sex

Posisi Terbaik Untuk Manjakan Klitoris Anda

  by: Silvya Winny       12/11/2015
  • Dalam kamus seks Cosmo, salah satu cara terbaik untuk Anda cepat capai orgasme adalah melalui sentuhan intens di C-spot. Kendati penetrasi adalah menu wajibnya, Cosmo berikan posisi sekaligus menstimulasi klitoris Anda.

     

    Woman on Top
    Pasangan duduk di ujung ranjang, Anda duduk di atasnya dengan kedua tubuh saling berdekapan. Dalam posisi ini, tanpa perlu bantuan permainan tangan, klitoris Anda akan bergesekkan pada tubuh pasangan seiring dengan gerakan turun naik Anda.



    Doggy-Style
    Taruh kepala Anda di kasur sementara bagian tubuh lainnya dengan posisi menukik dan pasangan melancarkan aksinya dengan menyerang Anda dari belakang. Keadaan ini buat Mr. Happy bereksplorasi dengan G-spot di dalam Miss Cheerful, sementara tangan pasangan memiliki akses mudah untuk menambahkan sensasi bermain di klitoris Anda. Double the pleasure!

     



    Missionary
    Kendati posisi ini tergolong "kuno" tak dapat dipungkiri justru mampu menjamah klitoris Anda dengan begitu intens. Remas bokong pasangan, sedikit paksa tubuhnya untuk mendekap Anda, hingga area pelvisnya menekan klitoris Anda.

    Reverse Spooning
    Mendambakan posisi yang sarat keintiman dan relaksasi sekaligus? Ini dia solusinya. Anda dan pasangan saling berhadapan, naikkan satu kaki Anda di pahanya sementara Mr. Happy memulai aksinya. Bukan hanya Anda bisa saling berciuman intens, klitoris pun turut bergesekkan dengan nikmat di paha pasangan di tengah sesi penetrasi. (Irfina Indriyani / SW / Image: puhhha / iStock / Thinkstock)