Love & Sex

Baca Pikiran Si Dia Lewat Ekspresi Wajah

  by: Silvya Winny       8/11/2015
  • Tak perlu menunggu pasangan Anda berucap dengan kata, cukup lihat wajahnya dan Anda pun bisa “menelanjangi” si dia.

    Sebuah Keraguan
    Jika si dia menggulung bibirnya ke dalam saat berbicara dari hati ke hati tentang hubungan Anda maka berhati-hatilah. Kompresi bibir sering kali menjadi petunjuk negatif yang menandakan bahwa dia sedang mengalami kekacauan batin.

    Sembunyikan Rahasia
    Tidak ada seorang wanita yang mengharapkan pasangannya menyembunyikan sebuah rahasia terlebih lagi dusta. Tapi... jika ucapannya terbata-bata dan ujung lidahnya menonjol dengan bibir terkatup ada kemungkinan dia sedang berusaha untuk meyensor kata-kata yang akan diucapkannya.



    Jatuh Cinta
    Ada bahasa wajah tertentu yang mengungkapkan bahwa si dia sedang jatuh cinta dan tergila-gila dengan Anda, salah satunya dengan memandang Anda sambil memiringkan kepala dan sedikit mengangkat bahunya di sisi yang sama.



    Menyimpan Pikiran
    Ketika si dia mengerutkan bibirnya beberapa kali berarti dia memiliki sesuatu hal yang ingin disampaikan. Yes darling, ketika seorang pria ingin menyampaikan sesuatu maka otak akan terlebih dahulu mengirimkan pesan ke bibir dan lidahnya untuk membentuk sebuah sentimen gerakan. (SalliSabarrang/FB/image: Outnow.Ch)

     

    tags: ekspresi, wajah, baca, pria