Better You

Brighten Your Smile

  by: Silvya Winny       9/11/2015
  • Tren memutihkan gigi kini marak dilakukan para selebriti. Eits.. jangan khawatir, Anda bisa memiliki gigi putih cemerlang bak selebriti dengan bahan-bahan mudah berikut ini. Senyum Anda pun akan semakin memikat dan memesona!


    Stroberi
    Asam malat dalam stroberi dapat membantu menghilangkan noda pada gigi. Caranya, oleskan stroberi perlahan pada gigi, diamkan lima menit, lalu kumur. Lakukan perawatan ini dua sampai tiga kali seminggu.


    Apel
    ?Apel dikenal sebagai sikat gigi alami. Buah apel yang renyah dapat menstimulasi gusi dan meningkatkan produksi air liur yang bisa mencegah kerusakan gigi.




    Alcohol-free Mouthwash
    Berkumur dengan mouthwash bisa membersihkan kotoran atau plak tertinggal saat sikat gigi. Usahakan kumur dengan mouthwash agar napas segar dan gigi semakin putih. Hindari mouthwash yang mengandung alkohol karena dapat membuat mulut kering sehingga bakteri mudah berkembang.




    Sikat Gigi Elektrik
    Sikat gigi elektrik dapat menghilangkan plak lebih cepat dan memungkinkan untuk mengakses area yang sulit dijangkau sikat gigi manual sehingga membantu mencegah gigi berlubang dan radang gusi. (Soca Massardi/FT/Image: Outnow.ch)