Love & Sex

How to Get the Butterflies Back

  by: Silvya Winny       10/11/2015
  • Mari ingat-ingat kembali, kapan terakhir kali Anda menikmati momen-momen romantis bersama si dia? Hmm, barangkali bulan lalu? Uh-oh. Ladies, ini dia beberapa trik jitu Cosmo yang bisa Anda tiru agar hubungan dengan si dia dapat kembali “panas” seperti dulu.

     

    Habiskan Waktu Bersama



    ...dengan cara yang berbeda tentunya. Semisal, jika tidak bisa menghabiskan waktu bersama si dia di siang hari karena padatnya jadwal kerja, Anda bisa melakukannya di malam hari. Ajak si dia untuk mengambil rute memutar saat mengantar Anda pulang, lalu habiskan waktu dengan mengobrol panjang di mobil. Atau Anda bisa mengajaknya dinner di restoran favorit, lalu pilih topik pembicaraan yang santai sambil menikmati menu kesukaannya. Pilihan lainnya, kunjungi si dia yang sedang business trip ke luar kota, then take an extra night to spend it together.

     

    Cheer Him Up

    Ketika si dia gundah karena urusan kantor yang menumpuk, brighten up his day, dear! Anda bisa saja memberinya kejutan kecil dengan mengirimkan makanan favoritnya ke kantor. Atau buatkan si dia kopi kesukaannya di pagi hari sebelum berangkat kerja. Dijamin si dia akan bersyukur memiliki pasangan seperti Anda.

     

    Dukung Hobinya

    Setiap orang memiliki memiliki kegiatan favoritnya masing-masing, yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari tahu apa kesukaannya. Si dia pencinta musik? Ajak si dia ke konser. Si dia suka film action? Dear, take him to the movies. Atau si dia suka bermain golf? Ajak si dia untuk mengajari Anda bermain golf bersama di akhir pekan. Mudah, kan?

     



    Lakukan Hal-hal Sederhana

    Semisal meninggalkan note di kulkas dengan tulisan “Have a nice day!”, atau mengirimnya pesan singkat berupa “Good luck for your meeting today, dear!” sebelum si dia berangkat kerja. Biarpun sederhana, namun hal-hal kecil seperti itu bisa memberikannya semangat untuk menjalani seharian penuh di kantor. Keep it close, darling!

     

    Temui Si Dia

    Menurut para peneliti di Inggris, pasangan yang lebih sering berpelukan atau sekadar berpegangan tangan dapat mempertahankan hubungan mereka lebih lama. Hal tersebut membuktikan satu hal, physical is important, ladies! Sesibuk apapun kalian, tetap luangkan waktu untuk saling bertemu.

     

    Ingat Kembali Alasan Anda Memilih Si Dia

    And remember why it’s worth it. Ingat kembali saat-saat ketika si dia selalu berada di sisi Anda setiap kali Anda membutuhkannya. Atau ketika si dia menyiapkan surprise yang tidak Anda pikirkan sebelumnya. It was amazing, right? Walaupun si dia punya beberapa hal yang mungkin tidak Anda suka, well no one is perfect, dear. Now, go have some fun together tonight! (Alvin Yoga / VP / Image: Dok. Outnow.ch)