Celebrity

Hubungan Asmara Joe Jonas dan Gigi Hadid Berakhir

  by: Silvya Winny       9/11/2015
  • Setelah lima bulan menjalin hubungan bersama, Joe Jonas dikabarkan mengakhiri hubungan asmaranya dengan Gigi Hadid. Menurut kabar yang beredar, kesibukan keduanya dalam menjalani karier membuat mereka harus berpisah. Padahal, kedua pasangan tersebut masih terlihat mesra saat menjalani pesta ulang tahun Kendall Jenner beberapa waktu silam.

    Hubungan Joe dan Gigi bermula pada bulan Juni lalu, beberapa saat setelah Gigi putus dengan Cody Simpson. Sejak saat itu, keduanya sering terlihat bermesraan di tempat umum. Namun beberapa waktu belakangan, model asal California itu memang terlihat sibuk dengan kehidupan modelingnya. Apalagi belum lama ini, Gigi dikabarkan terpilih menjadi salah satu Victoria Secret's Angel. Di sisi lain, vokalis band DNCE, Joe Jonas, sibuk mempromosikan single terbarunya Cake by the Ocean.

    Meski tak lagi menjadi pasangan namun keduanya memutuskan untuk tetap berteman. Seperti yang dilansir dari majalah People, “Hubungan Joe dan Gigi baru saja berakhir," ujar seorang sumber. "Tidak ada hal serius yang terjadi, dan tidak ada drama saat keduanya putus. Hanya saja mereka sulit untuk bertemu dikarenakan jadwal mereka yang sibuk. Namun, mereka akan tetap berteman." (Alvin Yoga / VP / Image: Dok. Instagram.com )