Better You

4 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan pada Miss Cheerful

  by: Silvya Winny       11/11/2015
  • Tidak perlu diragukan lagi kalau Anda harus selalu menjaga kondisi kesehatan Miss Cheerful agar dia selalu dalam keadaan prima. Namun pastikan tidak melakukan hal di bawah ini, ya. Pasalnya, empat hal ini justru dapat menimbulkan masalah pada Miss Cheerful.

     

    Hindari Melakukan Steam pada Miss Cheerful



    Satu hal yang perlu diketahui, Anda sangat tidak dianjurkan untuk melakukan steam Miss Cheerful. Menurut Raquel Dardik, MD, profesor klinis di Departemen NYU Langone Medical Center untuk kebinanan dan ginekologi, steaming dapat menimbulkan luka bakar pada Miss Cheerful. Ouch!

     

    Melakukan Pengobatan Tanpa Konsultasi Dokter

    Miss Cheerful adalah salah satu organ wanita yang paling sensitif. Sehingga, melakukan berbagai pengobatan homemade dan alami tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ginekolog dapat menimbulkan masalah yang tidak diinginkan. Yup, sebaiknya hindari melakukan pengobatan sendiri agar Miss Cheerful selalu sehat.

     



    Memasukkan Benda Asing yang Tidak Higienis

    Ladies, hanya ada beberapa hal yang boleh berada di dalam Miss Cheerful, yaitu tampon, jari, sex toys, sex lubricant, alat kontrasepsi, menstrual cups, dan tentu saja Mr. Happy. Jangan terlintas untuk memasukkan benda lainnya, terlebih jika Anda tidak mengetahui tingkat kebersihannya. Benda-benda tersebut dapat dengan mudah menyebabkan iritasi pada Miss Cheerful.

     

    Berhenti Melakukan Douching

    Anda memang harus menjaga kebersihan Miss Cheerful, tetapi kegiatan tersebut harus dilakukan dengan hati-hati. Douching atau membersihkan bagian dalam Miss Cheerful misalnya, justru menjadi ide buruk. Kegiatan ini dapat menganggu tingkat pH Miss Cheerful dan menimbulkan berbagai masalah, mulai dari iritasi, jamur, hingga infeksi. (Hana Devarianti/VP/Image: g-stockstudio/iStock/457946877)