Beauty

Produk Pengisi Alis, Apa Saja Jenisnya?

  by: Ainjia Phioltia Paat       13/11/2015
  • Ladies, figur alis yang cantik dan rapi adalah penting untuk dapat menghasilkan riasan wajah impian. Namun Anda yang tak terlahir dengan alis sempurna pun tak perlu khawatir, karena kini sudah banyak tersedia berbagai produk pengisi alis mata yang dapat digunakan berdasarkan kebutuhan. Yuk, kenali macamnya dan pilih yang paling sesuai dengan karakter Anda!

    1. Powder



    Sifatnya yang buildable, persis seperti eyeshadow, memungkinkan produk ini untuk dikenankan sehari-hari maupun saat akan menghadiri acara resmi. Biasanya, palet alis seperti ini juga dilengkapi dengan wax agar rambut alis tetap berada pada jalurnya.

    Cosmo’s choice: Benefit Brow Zings

    1. Pencil

    Cocok digunakan untuk pemula sekalipun, pensil alis merupakan cara termudah untuk mendapatkan alis yang terdefinisi. Jika malas merautnya, pilih kemasan yang mekanik saja ya!

    Must have: Make Up For Ever Eyebrow Pencil

    1. Maskara

    Entah itu brow gel berpigmen ataupun nuansa yang transparan, aplikasi brow enhancer dengan memakai maskara alis kini semakin digemari. Jika belum mahir, pilih ukuran sikat yang kecil supaya memudahkan kendali.



    Try: Make Up Store Brow Set Fix

    1. Pomade

    Tekstur yang pekat bersifat anti air dan cocok untuk Anda dengan tipe kulit berminyak serta dapat pula digunakan sebagai brow primer untuk kemudian dikombinasikan dengan produk pengisi alis lainnya!

    Our fave: Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade warna Dark Brown

    1. Liquid

    Meski masih jarang digunakan, mengisi alis dengan menggunakan marker (spidol) berisi tinta cair terbukti lebih tahan lama berkat teknologi smudgeproof-nya. Ingat, pakailah yang formulanya cepat kering agar mampu menghasilkan tatanan ideal.

    Cosmo loves: MAC Penultimate Brow Marker

    (Melur Pinilih/AC/Image: doc. Benefit Cosmetics, doc. Make Up For Ever, doc. Make Up Store, doc. Anastasia Beverly Hills, doc. MAC Cosmetics)