Lifestyle

Merasakan Sentuhan Prancis di Pameran Air France "France is in the Air"

  by: Redaksi       12/11/2015
  • Paris, Prancis. Hembusan angin di bawah pohon rindang di depan Menara Eiffel memanggil Anda. Dan sesosok wanita petite yang menjinjing classic flap bag Chanel-nya melintas dengan gayanya yang chic di depan Anda. Ah... don't you miss Paris, ladies?

    Untuk mengobati kerinduan Anda akan Kota Mode tersebut, maskapai Air France menggelar pameran "France is in the Air" yang menghadirkan cara baru utnuk menikmati pengalaman bepergian dengan cara Paris yang mewah. Hari ini, tepatnya 12 November 2015, Air France secara resmi membuka pameran yang akan diadakan selama dua hari untuk menghadirkan pengalaman first-class serta kenyamanan kelas dunia melalui dua kursi barunya, yaitu La Première suite dan kelas Bisnis.

    Diselenggarakan di Art: 1 Gallery, Kemayoran, pameran ini menggabungkan sensasi virtual dan real-life bagi para pengunjung agar dapat merasakan pengalaman untuk duduk langsung di La Première suite yang dirancang oleh desainer khusus, serta kursi kelas Bisnis yang disebut sebagai "kepompong di udara" (cocoon in the sky). Dua fitur ultra-modern milik Air France tersebut diciptakan dengan sentuhan keanggunan khas Prancis dan kecanggihan maksimal. We already try them both, and they're all super comfy!



    Di kabin La Première, penumpang dapat menikmati suite designer yang menurut Cosmo cukup privat (lengkap dengan tirai khusus dengan tieback berhan kulit yang menutupi suite). Konsep yang unik dan berbeda ini memungkinkan para penumpang untuk bebas memilih preferensi privasi mereka antara full atau parsial. Secara instan, kursi La Première juga dapat berubah menjadi kasur flat yang membentang sepanjang 2 meter. Untuk in-flight entertainment-nya sendiri, penumpang dapat menikmati hiburan dari televisi layar sentuh HD 24-inci (61cm) - layar terbesar yang dimiliki sebuah pesawat dalam kabin.



    Di kabin Bisnis, masing-masing kursinya mampu beradaptasi dengan bentuk tubuh penumpang - dari posisi duduk hingga tidur di mana kursi tersebut berubah menjadi kasur sepanjang 2 meter. Dengan bentuknya yang melengkung, kursi ini memudahkan penumpang untuk menciptakan ruang mereka sendiri, melindungi serta memberikan kenyamanan sesuai keinginan mereka. Sedangkan untuk entertainment-nya, penumpang di kabin Bisnis juga disuguhkan dengan televisi layar sentuh HD sebesar 16 inci (41cm).

    “Tiga bulan setelah Air France meluncurkan layanan barunya ke Jakarta, via Singapura, kedua tempat ini merupakan destinasi pertama Air France yang menerima Boeing 777-300 yang dilengkapi secara penuh dengan empat kelas kabin baru, termasuk kabin La Première pada bulan September 2014,” ujar Gijs van Popta, General Manager, Air France KLM untuk Singapura, Indonesia, Malaysia dan Brunei. Gijs menambahkan, “Pameran ini mengukuhkan pentingnya pasar Indonesia bagi Air France-KLM Group serta ambisinya untuk menjadi referensi global dalam segi kenyamanan, layanan serta catering.” Pameran "France is in the Air" akan dibuka kepada umum secara gratis dari 14-15 November 2015 di Art:1 Gallery, Level 3, Jl Rajawali Selatan Raya No 3, Jakarta. Vous voir à Paris! (Vidi Prima / VP / Image: doc. Air France, doc. Cosmopolitan)