Lifestyle

Lahirnya Kembali Sang Legenda, Kijang Innova

  by: RedaksiCosmopolitan       13/11/2015
  • Tanggal 27 Oktober 2015, atas undangan PT Toyota-Astra Motor, Cosmo mengunjungi Toyota Head Quarters di Toyota City, di wilayah Mikawa, Aichi, Jepang. Di sana, Cosmo mendapat kejutan dari Toyota mengenai produk legendarisnya, Kijang Innova. Yes ladies, di hari itu, Toyota membocorkan kabar jika mereka secara resmi akan segera meluncurkan All New Kijang Innova dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda.

    Mengusung tema The Legend Reborn, mobil ini memang dikembangkan dengan platform yang totally new. Didukung mesin dan berbagai fitur teknologi upper class vehicle, All New Kijang Innova menyajikan aura kemewahan premium. “Dalam semangat baru Toyota, 'Let’s Go Beyond', pelanggan tidak lama lagi akan segera bisa menikmati kemewahan yang kami hadirkan di All New Kijang Innova. Mobil ini akan membawa pelanggan meloncat ke jenjang kepuasan lebih tinggi, jauh di atas level generasi sebelumnya,” ujar Presiden Director PT Toyota- Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

    Tetap mempertahankan DNA Kijang, kali ini platform All New Kijang Innova mengusung konsep living room sebagai wujud interior reborn. All New Kijang Innova juga dilengkapi dengan desain dashboard yang lebih berkelas, illumination LED lamp nan futuristik, advance audio dengan teknologi touch screen, smartphone connectivity, bluetooth, voice command, hingga aplikasi Toyota Move. Yang membuatnya kian istimewa, Fukui juga membocorkan bahwa Indonesia dipilih sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premier) yang kini telah menjadi produk global Toyota. Peluncuran ini sendiri baru akan berlangsung tanggal 23 November mendatang. We're so honored to have you back, Innova. (Vidi Prima / VP / Image: doc. Toyota Astra Motor)