Love & Sex

Tanda-Tanda Mantannya Ingin Si Dia Kembali

  by: Silvya Winny       17/11/2015
  • Mantan. Mendengarnya saja buat Anda mual dan lantas ingin marah. Apalagi jika gangguan datang dari mantan si dia? Uh-oh! Yuk, waspadai sinyalnya!

    Menghubungi Kekasih Anda di Waktu Krusial

    Seperti pagi hari, saat lunch, hingga menjelang tidur. Mantannya mengerti ini adalah momen si dia tengan berkomunikasi dengan Anda tapi justru ia memanfaatkan waktu tersebut untuk "masuk" kembali.



    Menenangkan Saat Anda Tengah Bertengkar
    Momen sensitif dan salah paham ini bisa jadi cara mudah bagi sang mantan kembali hadir menjadi sosok yang lebih mengerti pasangan di banding Anda.

    Sang Mantan Selalu Hadir di Media Sosial Pasangan Anda

    Ia tak luput mengomentari status pasangan Anda di Path atau sekadar like foto di instagram. Belum lagi, serangan inbox hingga text message yang bahkan sudah tidak memerdulikan Anda. Sigh!



    Selalu Ada Cara untuk Bertemu
    Dari sekadar tawaran makan siang untuk membicarakan proyek kantor hingga selalu ikut serta saat diadakan pertemuan dengan sahabat kekasih Anda.

    Masalah yang Belum Terselesaikan

    Yup, cara terakhir dari sang mantan untuk mendapatkan kekasih Anda kembali adalah dengan menganggap ada hal yang belum tuntas, hingga mencari celah untuk bisa masuk kembali ke kehidupannya. Oh, well! (Irfina Indriyani / SW / Image:  Jacob Ammentorp Lund / iStock / Thinkstock)