Love & Sex

Peta Seks Tubuh Pasangan Anda

  by: Silvya Winny       19/11/2015
  • Ingin menyajikan permainan layaknya sex goddes di depan si dia? Simak tips Cosmo untuk buat pasangan merintih penuh nikmat.

    Telinga

    Jilat menggunakan ujung lidah Anda di bagian atas luar bagian telinganya yang merupakan area sensitif untuk menggelitik gairah.



    Leher
    Jilat, cium, dan hembuskan napas secara bersamaan di bagian samping lehernya turun menuju tulang selangka. Tambahkan sensasi dengan sesekali menghisap lembut di area ini.

    Puting

    Gunakan jemari Anda untuk memberikan sentuhan lembut pada area yang juga sensitif buat pria. Saat sudah terangsang, beri sedikit tekanan dan sentuh membentuk lingkaran.



    Batang Mr. Happy
    Sebelum memulai sesi oral, bermain dengan lidah Anda di bagian kepalanya. Jilat perlahan, lalu membentuk lingkaran hingga ke bagian tengahnya. Yup, area yang supersensitif.

    The Balls

    Sementara Anda melakukan aksi oral pada Mr. Happy, jemari Anda meremas pelan bola kembarnya. Arahkan ke atas dan ke bawah. Aksi ini akan buat dia (dan juga Anda!) terangsang begitu hebat untuk memulai sesi penetrasi. (Irfina Indriyani / SW / Image: Jupiterimages / Pixland / Thinkstock)