Love & Sex

5 Tanda Si Dia Tertarik dengan Anda

  by: Silvya Winny       18/11/2015
  • Tidak perlu ragu lagi ketika pria incaran mengirimkan sinyal “acak” yang membuat Anda bingung. Jika dia melakukan hal di bawah ini, sudah dapat dipastikan kalau dia tertarik. Yup, saatnya untuk lebih berani menunjukkan kasih sayang kepadanya!

    Berusaha untuk Membuat Anda Terkesan

    Tidak hanya berusaha untuk menyenangkan hati Anda, si dia juga berusaha untuk menunjukkan kehebatannya. Dia juga tidak ragu untuk mengungkapkan prestasi yang pernah diraih, mulai dari promosi jabatan hingga pengalamannya backpacking keliling dunia. Tidak jarang si dia melakukan hal-hal tertentu hanya untuk membuat Anda terkesan.



    Banyak Kontak Fisik

    Kontak fisik adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan. Bukan hanya menjadi ekspresi kasih sayang, ia juga menjadi penentu dari kompabilitas sebuah pasangan. Sehingga, seorang pria akan lebih banyak melakukan kontak fisik dengan wanita yang dia sukai. Jadi, sudah dapat dipastikan kalau si dia menaruh perasaan kepada Anda jika sudah memberikan pelukan hangat apalagi ciuman dalam di bibir.

    Memberikan Rahasia

    Setiap pria pasti ingin terlihat kuat dan maskulin. Hal tersebut yang membuat mereka jarang memberitahukan rahasia terdalamnya kepada sembarang orang. Namun, pria biasanya membuat pengecualian kepada wanita yang dia sukai. Ia tidak ragu membeberkan rahasianya kepada Anda untuk memperlihatkan sisi sensitif yang dimiliki.



    Waktu Bersama Penting

    Bagi pria, waktu bersama dengan wanita yang dia sukai itu penting. Mereka rela untuk mengorbankan banyak hal hanya untuk bersama dengan wanita tersebut. Tidak hanya itu, dia juga akan berusaha untuk membuat setiap waktu tersebut spesial. Hal ini dia lakukan untuk mendapat perhatian penuh dari Anda.

    The Three Words

    Jika pria sudah melakukan empat hal di atas, ditambah mengucapkan “I love you” secara gamblang kepada Anda, congratulation dear! Ini berarti si dia sudah jatuh hati kepada Anda. Yup, saatnya untuk meresmikan status menjadi sepasang kekasih untuk memiliki hubungan yang lebih serius di masa depan. (Hana Devarianti/VP/Image: NBedov/iStock/465615576)