Beauty

Wrap Up Pre-Launching Shiseido Bersama Beauty Bloggers Indonesia

  by: Nungki Dwiandara       17/11/2015
  • Masih ingat dengan delapan beauty bloggers Indonesia yang menjadi finalis diajang Shiseido 100 Brightest Stars in Asia? Ya, mereka adalah Aurelia Justina, Arsya Nafisa, Gabriella Olivia, Cinta Ruhama Amelz, Stella Lee, Febriana Adi P., Sasyachi, dan Carnellin. Setelah berkesempatan menjadi yang pertama di Indonesia untuk mencoba produk terbaru Shiseido – yaitu Shiseido White Lucent, 3 November lalu di Shiseido Office, Eighty8 Office Tower, Jakarta, Cosmo dan Shiseido kembali mempertemukan mereka dalam wrap up rangkaian pre-launching Shiseido White Lucent.

    Didukung dekorasi cantik dari La Soiree Party Designer yang membuat suasana semakin menyenangkan, dalam wrap up kali ini, para beauty bloggers saling berbagi cerita mengenai kulit wajah mereka, terutama setelah menggunakan Shiseido White Lucent selama 3 minggu. Seperti cerita pengalaman dari salah satu beauty bloggers Sasyachi, “Surprisingly, produk ini sangat cocok di kulit saya. Tidak ada masalah yang timbul di kulit wajah, seperti break out, jerawat, komedo, dan masalah-masalah lainnya selama pemakaian berlangsung,” ujar Sasyachi. “Dan yang bikin senang lagi adalah ternyata produk ini mampu menyamarkan bekas-bekas jerawat dan melembapkan kulit wajah!” tambahnya semangat.

    Selain itu juga, ada sesi tanya jawab melalui video call Skype langsung dengan researcher Shiseido, Ms. Kawaii dan head quarters Shiseido, Ms. Naoko di Jepang. Pada sesi ini, mereka bisa tanya apa saja mengenai produk Shiseido White Lucent yang dibantu interpreter muda, Mayuko Togawa.



    Pada puncak acara wrap up ini, para beauty bloggers akhirnya diperlihatkan oleh tim Shiseido Indonesia kemasan asli dari Shiseido White Lucent yang selama ini masih dirahasiakan. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk memiliki real product tersebut. So lucky!



    Anda juga pastinya penasaran dan ingin mencoba produk terbaru dari Shiseido ini, kan? Be patient dear, karena produk ini baru akan diluncurkan pada Mei tahun depan!
    (Nungki Dwiandara/ VP/ Image: doc. Image by Cosmopolitan)