Love & Sex

Tip Memberikan Hadiah Pertama untuk Si Dia

  by: Silvya Winny       21/11/2015
  • The truth is... Anda tidak memiliki kesempatan kedua untuk memberikan hadiah pertama yang dapat membuatnya terkesan. Tapi Anda tak perlu bingung untuk memilihkan hadiah yang tepat untuk si dia. Simak tip berikut agar hadiah pertama Anda selalu memberikan memori yang indah bagi pasangan.

    Berikan Hadiah yang Lebih Personal

    Agar si dia terkesan, berikan hadiah yang memiliki makna lebih personal untuknya. Carilah sesuatu yang menunjukkan bahwa Anda memahami dan memberi perhatian penuh padanya. Tidak perlu sesuatu yang mahal. Anda bisa memberikan botol minum agar si dia tidak malas minum air putih di kantor. Bisa juga dengan memberikan pick gitar dari band favoritnya. Well, you clearly know him better than Cosmo, right?



    Sweet Tetapi Tidak Norak

    Saat awal hubungan, hindari memberikan hadiah yang menunjukkan rasa cinta secara berlebihan. Tidak perlu memberi si dia scrap book berisikan kalimat cinta dan jutaan hiasan hati, apalagi couple t-shirt dengan warna yang mencolok (puh-lease!). Alih-alih dianggap sweet, pria justru melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang norak.


    Tunjukkan Rasa Peduli



    Hadiah dapat menjadi salah satu bentuk rasa peduli Anda lho. Jadi, berikan hadiah yang dapat menunjukkan hal tersebut padanya. Misalnya saja dengan membuatkan makan siang, atau memberikan kopi di pagi hari lengkap dengan notes yang dapat membangkitkan semangatnya. Hal-hal kecil inilah yang dapat membuatnya tersenyum.

    Hadiah yang Mencerminkan Hubungan

    Selain menunjukkan rasa kasih sayang, hadiah juga dapat memperkuat ikatan Anda dan si dia. Coba berikan hadiah yang dapat membangkitkan memori indah selama menjalin hubungan. Contohnya dengan memberikan hadiah yang berkaitan dengan hal-hal yang Anda dan dia sukai. Boleh juga membuat playlist berisi lagu-lagu yang sangat “dekat” dengan kisah cinta kalian berdua. Dengan begitu, hadiah yang diberikan pun dapat memberi kesan yang spesial untuknya.  (Hana Devarianti/VP/Image: Jean-philippe WALLET/iStock/485295096)