Love & Sex

Tipe-Tipe Pria yang Menemani Saat Shopping

  by: Silvya Winny       19/11/2015
  • Yup, Cosmo berhasil menemukan beberapa tipe pria yang menemani Anda (atau kaum Hawa) pada saat berbelanja. Penasaran apa saja? Simak artikel berikut ini.

     

    Menunggu di Luar Toko



    Ini merupakan tipe pria yang paling sering ditemui. Kebanyakan dari mereka enggan untuk ikut menemani saat Anda sedang melihat-lihat sepatu atau tas di toko. Alasannya? Pertama, menemani Anda rasanya seperti mengikuti upacara bendera. Tidak lama memang, namun rasanya seperti berjam-jam. Kedua, mereka enggan dilempar pertanyaan seperti, “Lebih bagus yang mana, gaun fuschia ini atau yang maroon itu?” Well, ladies, they just can't find the right answer for you - atau mereka memang tidak bisa membedakan warna fuschia dan maroon. Doh!

     

    Menunggu di Kafe

    Ini adalah tipikal pria yang tidak lagi ragu-ragu untuk menunjukkan bahwa ia bosan menemani Anda berbelanja. Dibandingkan berdiri sambil menunggu di luar, ia lebih memilih untuk menunggu di kafe sembari menikmati segelas kopi (dan sesekali melirik wanita lain yang sedang mampir ke kafe tentunya. Hei, namanya juga pria). Tipikal pria ini juga seringkali ditemui sambil membaca sebuah buku atau sedang memainkan gadget-nya.

     



    Masuk ke Dalam, namun Diam Saja

    Tipe pria ini juga banyak ditemui. Dan seperti yang sudah Anda tebak, kemungkinan besar pria ini merupakan pasangan Anda (atau Anda melihat pria itu bersama pasangannya). Tipe pria seperti ini akan setia menemani Anda berkeliling store, berada di sisi Anda ketika Anda asyik melihat berbagai produk dan merek, siap dilempari berbagai pertanyaan yang bertubi-tubi, dan (mungkin) siap membayar dan membawakan belanjaan Anda di penghujung hari. Ia juga sesekali akan memainkan gadget-nya, menghibur diri dengan chatting bersama the boys, dan menahan rasa bosannya demi Anda. Walaupun tidak banyak berkomentar, namun ia yakin kehadirannya di sisi Anda sudah cukup membuat Anda bahagia. Is that right, ladies?

     

    Semangat Mengekor Anda

    Pria ini kemungkinan besar adalah sahabat dekat Anda. Ia akan terus mengekor kemanapun Anda pergi. Ia juga siap memberikan komentar jika Anda bertanya, bahkan seringkali ia memberikan komentar tanpa perlu ditanya. Pria ini bisa jadi mengerti banyak mengenai selera Anda, atau justru mengerti banyak soal fashion melebihi Anda. (Alvin Yoga / VP / Image: Dok. Outnow.ch)