Celebrity

Rebecca Ferguson Jadi Aktris yang Paling Diincar di Hollywood Saat Ini

  by: Silvya Winny       21/11/2015
  • Rebecca Ferguson tampaknya sangat diminati oleh pihak studio di Hollywood. Setelah sukses mencuri perhatian—dari sang aktor utama Tom Cruise—dengan perannya sebagai agen Ilsa Faust yang anggun dan tangguh di Mission: Impossible – Rogue Nation (bahkan beberapa kritikus menyebutnya sebagai female Ethan Hunt) kini aktris asal Swedia ini tinggal pilih tawaran peran mana yang ia suka.


    Setelah dirumorkan bakal jadi lawan main Channing Tatum di satu lagi film adaptasi komik Marvel, Gambit (Bond Girl terbaru Lea Seydoux yang akhirnya menyabet peran tersebut), projek Ferguson berikutnya adalah The Girl on The Train yang diadaptasi dari novel best-seller karangan Paula Hawkins. Ceritanya yang sarat misteri ala Alfred Hitchcock sepertinya cocok dengan pesona femme fatale Ferguson, dan di film yang digarap oleh Tate Taylor (The Help) ini ia akan berhadapan dengan Emily Blunt dan dua karakter pria yang kabarnya akan dilakoni oleh Chris Evans dan Jared Leto. What a dream cast!


    Pengamat film memosisikan The Girl on The Train sebagai “the next Gone Girl”, but we’ll have to wait and see until 2016 to see if it’s true. Setelah projek ini, baru-baru ini nama Ferguson dilibatkan dalam dua projek ambisius lainnya: Alien: Paradise Lost yang merupakan sekuel dari Prometheus yang akan kembali disutradarai oleh Ridley Scott dan dibintangi Noomi Rapace dan Michael Fassbender; dan yang kedua, lagi-lagi dengan Fassbender, film thriller The Snowman tentang seorang detektif yang mencoba menuntaskan kasus misteri hilangnya seorang wanita yang syalnya ditemukan terlilit di sebuah manusia salju. Namun sejauh ini masih belum diketahui secara spesifik peran apa yang akan dilakoni oleh Ferguson dalam kedua film itu.






    Walau excited menunggu kehadirannya di layar lebar (seriously, any movie will do), Cosmo lebih tidak sabar menunggu berita konfirmasi kalau Ferguson akhirnya akan memerankan superheroine Marvel pertama yang akan mendapatkan film solonya: Captain Marvel. She’s toootally perfect for it! (Sahiri Loing / SW / Image: outnow.ch)