Lifestyle

All New Kijang Innova Akhirnya Resmi Diluncurkan di Jakarta

  by: RedaksiCosmopolitan       23/11/2015
  • Setelah secara eksklusif memberi bocoran kepada sejumlah wartawan Indonesia (termasuk Cosmo) di event Tokyo Motor Show akhir Oktober lalu, akhirnya kabar bahagia dari Toyota datang juga. Dengan tema "The Legend Reborn", PT Toyota-Astra Motor resmi meluncurkan All New Kijang Innova dengan platform yang sama sekali berbeda dengan generasi terdahulu pada hari Senin, 23 November 2015 di Ballroom Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

    “All New Kijang Innova bertabur fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi ekspektasi konsumen dan siap menjadi legenda berikutnya di Indonesia,” jelas President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui. Hadirnya generasi baru Innova ini tidak saja mewarnai perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi juga makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global. Ini terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premiere) yang kini telah menjadi produk global Toyota.





    "Inilah MPV, multi-purpose vehicle sejati. Namun, hari ini saya berani menyebutnya sebagai multi-performance vehicle. This is our positioning statement," begitu jelas Executive Chief Engineer All New Innova yang secara khusus datang dari Jepang, Hiroki Nakajima. Hadir dalam tiga varian baru yaitu tipe G, V, dan Q, dengan semua jenis mesin dan transmisi, mobil andalan Toyota ini dibuka mulai dari harga Rp282juta (on the road). (Vidi Prima / SW / Image: doc. Toyota Astra Motor)