Beauty

Kurang Tidur? Segarkan Wajah dengan 7 Cara Berikut!

  by: Ainjia Phioltia Paat       27/11/2015
  • The week is not over yet! Tidur larut malam namun harus menghadapi acara atau meeting penting pagi ini? Cukup ciptakan rona segar pada wajah dengan trik berikut.

    1. Moisturizer
    Kurang tidur membuat kulit terlihat kusam dan dehidrasi. Aplikasikan moisturizer sesuai jenis kulit untuk mengembalikan kelembapan dan menjadikan kulit lebih segar.
    2. Eye cream
    Pilih eyecream beraplikator metal yang sudah disimpan dalam kulkas semalaman. Aplikator metal membantu mengompres kantung mata dan sensasi dinginnya akan membuat Anda merasa lebih bersemangat!
    3. Liquid base makeup
    Aplikasikan BB Cream atau foundation ke seluruh wajah untuk tampilan kulit yang flawless tanpa membuatnya kering.
    4. Concealer
    Gunakan concealer dengan warna satu tingkat lebih terang dari kulit untuk menutupi kantung mata atau dark circle. Area bawah mata yang lebih terang akan membuat tampilan Anda jauh lebih segar.
    5. Maskara
    Jepit bulu mata, lalu aplikasikan 2 lapis maskara. Cara ini akan membuat efek mata lebih besar dan ‘terbuka’. Untuk yang memiliki bulu mata sangat pendek, bisa memakai false lashes natural untuk tampilan mata yang berbeda.
    6. Highlighter
    Gunakan highlighter pada area tertentu seperti tulang pipi, tulang alis, dan bridge of the nose untuk efek wajah anti lelah seketika.
    7. Blush on & Lipstick
    Lengkapi tampilan dengan blush on warna merah muda atau peach yang soft dan lipstick cerah favorit, lalu Anda akan siap menghadapi hari!

    (Agnes Oryza/AP/Image: doc. Robert Kneschke/iStock/Thinkstock)