Beauty

5 Masker Wash Off untuk Kulit Berjerawat

  by: Ainjia Phioltia Paat       28/11/2015
  • Kulit yang sedang atau mudah berjerawat pastinya bikin kepercayaan diri jadi berkurang. Ada berbagai cara lho untuk mengurangi maupun mencegah jerawat, salah satu langkah yang menyenangkan adalah menggunakan masker. Masker berikut dapat digunakan sambil bersantai dan relaks, dan berkhasiat mengurangi jerawat di wajah!

    1. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask
    Masker clay yang mengandung tea tree untuk mencegah terbentuknya jerawat, melembapkan, dan menyeimbangkan kadar minyak di kulit. Aroma Tea Tree-nya menenangkan selagi mengaplikasikan masker di wajah.
    2. Himalaya Purifying Neem Mask
    Harganya yang terjangkau membuat masker ini banyak dilirik oleh para beauty enthusiast. Mengandung Neem, Turmeric, dan Fuller’s Earth yang membantu mengobati jerawat dan menghaluskan kulit.
    3. Clinique Acne Solutions Oil-Control Cleansing Mask
    Masker berbahan dasar clay yang membantu meredakan dan mencegah jerawat, juga menyeimbangkan kadar minyak. Cukup gunakan selama 5 menit untuk kulit yang lebih bersih dan mengurangi minyak berlebih di wajah.
    4. Mario Badescu Drying Mask
    Masker berbahan dasar Colloidal Sulfur ini mengeringkan jerawat dengan cepat, dan Calamine yang menenangkan aman untuk semua jenis kulit. Dapat digunakan untuk area dada dan punggung yang berjerawat. 
    5. GlamGlow Supermud Clearing Treatment
    Masker ini mengandung lumpur berkhasiat spesial yang menarik kotoran dan sisa makeup dari pori-pori, sehingga kulit lebih bersih dan halus. Dapat digunakan setiap hari untuk kulit yang lebih bersih dan mengurangi jerawat.

    (Agnes Oryza/AP/Image: doc. GlamGlow, Clinique, Himalaya, Mario Badescu, Rohto Indonesia)