Lifestyle

The Good Dinosaur, Visual Menakjubkan dari Pixar

  by: Silvya Winny       29/11/2015
  • Apa jadinya jika dinosaurus tak benar-benar punah 65 juta tahun yang lalu? Semua bisa Anda saksikan dalam film The Good Dinosaur.

    Film ini menceritakan tentang seekor Apatosaurus bernama Arlo yang harus kehilangan ayahnya dalam peristiwa tragis. Akibat kejadian itu, Arlo tersesat dan berusaha untuk pulang. Di perjalanan ia bertemu seorang anak manusia bernama Spot. Mereka bersahabat dan saling membantu menghadapi rintangan yang menghalangi.

    Sepanjang film, mata Anda akan dimanjakan dengan visual animasi yang terlihat sangat real (dijamin tak mungkin bosan!). Sayangnya alur cerita The Good Dinosaur lumayan predictable, karena sekilas mirip The Lion King dan The Jungle Book. But still, film ini tetap bisa mengaduk-aduk emosi Anda.





    Oh ya, Indonesia merupakan salah satu dari tiga negara di kawasan Asia Tenggara yang memiliki versi dubbing dari The Good Dinosaur lho. Dua versi film ini bisa Anda saksikan di bioskop mulai 27 November. Ya, ini merupakan film animasi Pixar pertama yang tayang dengan dua bahasa, yakni Inggris dan Indonesia. (Soca Massardi/SW/Image: Pixar Animation Studio)