Fashion

Tips Bergaya Dengan Corak Fauna

  by: RedaksiCosmopolitan       28/11/2015
  • Jika biasanya animal print diramaikan oleh motif leopard, zebra, dan kulit ular, kini para desainer membawa sentuhan baru yang berbeda. Kali ini, motif baru seperti sisik ikan, kupu-kupu dan serigala diaplikasikan ke dalam berbagai model busana, mulai dari kemeja hingga gaun malam. Intip kreasi lima desainer kenamaan berikut yang membawa napas baru dalam menggunakan animal print. (Ellisya Priliana/DA/Foto: IMAXTREE.COM)


    From Scale 1 to Fish

    Gaun malam beraksen cut-out lansiran John Galliano satu ini bisa jadi inspirasi Anda dalam berpenampilan penuh pernyataan di suatu pesta. Gaun yang termasuk dalam kategori berpotongan simpel ini dapat mengubah malam Anda menjadi lebih spesial berkat motif sisik ikan. Rona oranye dan kuning pada motif memberikan sentuhan segar pada tampilan keseluruhan.

    Foto: Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM


    Feather Flock

    Givenchy tahu betul cara cermat dalam menggunakan motif peacock. Ia mengaplikasikan warna-warni bulu burung merak yang begitu memikat mulai dari kemeja hingga rok. Dua palet berbeda namun senada yang digunakan dalam kedua busana tampak menyatu dengan harmonis. Sepatu boots latex menjadi penopang yang tepat untuk mengakhiri penampilan atraktif satu ini!

    Foto: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM




    Fly High, Birds!

    Di saat desainer lain mengambil inspirasi bulu burung sebagai inspirasi dalam membuat sebuah karya busana, Rahul Mishra malah berpikiran lain. Ia justru merancang bagian depan gaun dengan embroidery berbentuk burung. By that, he means the actual shape of bird, ladies.

    Foto: IMAXTREE.COM


    Butterfly Fever

    Lihat saja betapa cantiknya gaun penuh kupu-kupu beterbangan lansiran Valentino. Tempelan kupu-kupu beterbangan di sekujur gaun hitam bermaterial sheer ini berhasil membuat gaun tersebut jadi pusat perhatian. Beautiful!

    Foto: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM


    What Does The Fox Say?

    Mengusung aksi playful, Celine memenuhi kemeja putih rancangannya dengan motif serigala. Sang desainer lalu memadukan item tesebut dengan rok kuning yang fun. Tampilan keseluruhan pun tampak lengkap berkat sepasang sneakers putih. Nah, ini bisa jadi inspirasi untuk Anda kala bergaya kasual!

    Foto: Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM