Lifestyle

Cicipi Kuliner Khas Vietnam di Do An

  by: Redaksi       30/11/2015
  • Hidangan kuliner khas Vietnam terkenal dengan rasanya yang segar dan menggugah selera. Dan jika Anda rindu akan sensasi tersebut di lidah, berarti Anda harus mencobanya sendiri di Do An!

    Restoran yang sudah berdiri sejak tahun 2004 ini membuka gerainya yang terbaru di area perkantoran South Quarter, di jalan T.B. Simatupang. Tapi jika lokasi ini dianggap terlalu jauh jauh, Anda bisa mengunjungi gerai Do An lain yang berada di Cilandak Town Square, PIK, Menteng Central, Mall Kelapa Gading, Epicentrum Walk, dan Pondok Indah Mall.

    Awali perjalanan kuliner Anda dengan appetizer Goi Cuon – fresh spring roll khas Vietnam dan Bo Du Du – fresh green papaya salad with beef yang segar dan sehat. Di musim penghujan seperti ini akan tepat jika Anda menikmati semangkuk Bun Bo Hue – spicy beef noodle soup Hue style yang pedas sebagai main course. Ingin menu dengan nasi? Berarti Anda harus mencoba Bo Luc Lac Com Sot Ca – garlic beef with tomato rice, fried egg, dan salad yang lezat!





    Tidak hanya tepat untuk santap siang atau malam, Do An juga bisa dijadikan pilihan untuk waktu coffee break Anda. Siapa yang tak suka menyesap kenikmatan Vietnamese coffee? Dengan kualitas kopi yang langsung di impor dari negara asal, Anda bisa menikmati minuman ini secara dingin atau panas, ditambah sandwich pilihan yang nikmat. Favorit Cosmo adalah Banh Mi Ga – Vietnamese chicken sandwich. Atau sandwich dengan isian manis seperti keju dan coklat bisa juga dipesan untuk teman ngopi Anda. (Eunike Freskanta/VP/Image:Dok. Cosmo)