Love & Sex

Agar Hubungan Cinta Bisa Awet dan Tahan Lama

  by: Redaksi       1/11/2016
  • Saat merasa menemukan sosok Mr. Right, segala upaya dilakukan agar hubungan yang terjalin bisa berjalan mulus dan selamanya. Ternyata menjaga jalinan cinta dengan si dia agar berlangsung lama tak susah kok, dear! Dengan tips berikut, Cosmo akan buat Anda sukses menjalani hubungan jangka panjang.

    Nikmati Semua Proses Secara Perlahan

    Saat sudah merasa cocok, Anda jangan lantas terburu-buru mengambil jalan pintas untuk meningkatkan hubungan pada jenjang selanjutnya. Sebelum mengambil keputusan, ada baiknya untuk menikmati setiap momen, menjalani proses yang ada sembari menguatkan keyakinan Anda dan pasangan. Slow it down, honey! Take time, enjoy the moment, dan semua akan indah pada waktunya.



    Utarakan Keinginan Anda

    Menjadi vokal dalam satu hubungan itu penting. Tanpa menjadi sosok dominan, Anda memiliki porsi yang pas untuk juga memikirkan kepentingan diri sendiri. Saat kebutuhan dalam diri mampu terpenuhi dengan baik, rasanya tak sulit untuk bisa belajar memanjakan orang lain. Komunikasi yang berjalan lancar adalah kunci utama untuk hubungan percintaan jangka panjang.

    Tetap Memperhatikan Lingkungan Sosial Anda

    Saat dimabuk asmara, wajar jika dunia Anda seakan hanya milik berdua. Tapi perlu disadari, meluangkan waktu untuk orang dan hal lain seperti sahabat, keluarga, karier, bahkan hobi itu tetap penting untuk memenuhi kebutuhan diri secara utuh.

    Nikmati Waktu Sendiri

    Baik Anda dan pasangan tak harus terus bersama dalam setiap kesempatan. Saling memberikan kesempatan menikmati kesendirian layaknya single person itu tetap perlu untuk memberikan ruang dalam mengerti diri masing-masing lebih dalam. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)



     

    BACA JUGA:

    Saran Cinta dari 5 Pasangan Holywood

    Rahasia Hubungan Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz

    Buat Komitmen Kian Awet Dan Fun!

    Love and Hate Relationship Do Last, Why?