Celebrity

Taylor Swift Jadi Musisi Dengan Bayaran Tertinggi 2016

  by: Redaksi       3/11/2016
  • Setelah sempat tenggelam beberapa saat, kini Taylor Swift kembali membuat berita. Mantan kekasih Calvin Harris ini baru saja dinobatkan oleh Forbes sebagai musisi wanita dengan bayaran tertinggi tahun 2016. Well, paling tidak ada berita baik dari TayTay ya...

    (Image: doc. Instagram @taylorswift)



     

    Superstar berusia 26 tahun ini berhasil menduduki peringkat pertama dari daftar prestisius Forbes dengan mengantongi USD170 juta antara bulan Juni 2015 hingga 2016. Pendapatan sang musisi yang mencengangkan tersebut datang dari turnya di Amerika Utara plus beberapa kontrak endorsement dari Diet Coke, Keds, dan Apple.

    (Image: doc. Instagram @keds)

     

    Mengikuti di belakangnya ada Adele yang menempati urutan kedua dengan total pendapatan USD80,5 juta. Ini merupakan pendapatan terbesar dalam kariernya yang semuanya karena penjualan album dan tur dunianya.



    Musisi wanita lainnya yang masuk ke dalam daftar 10 besar ini meliputi Jennifer Lopez, Britney Spears, Shania Twain, dan Celine Dion - yang kebetulan semuanya punya jadwal tampil di Las Vegas. (Vidi Prima / Image: doc. Instagram @taylorswift)

     

    BACA JUGA:

    Tom Hiddleston Kekasih Baru Taylor Swift

    Lagi, Calvin Harris Marah di Twitter Soal Taylor Swift

    Kanye West Sindir Taylor Swift di Yeezy Season 3 Fashion Show

    11 Kutipan Taylor Swift yang Inspiratif