Celebrity

Zayn Malik Mengaku Menderita ADHD

  by: RedaksiCosmopolitan       4/11/2016
  • Zayn Malik ternyata menyimpan banyak perjuangan dalam hidupnya, seperti yang ia tuangkan di dalam buku biografinya yang berjudul Zayn. Saking terbukanya, ia bahkan bicara blak-blakan tentang eating disorder yang ia derita selama masih tergabung dalam One Direction dan perjuangannya melawan rasa cemas berlebihan.

    Dalam bukunya, penyanyi berusia 23 tahun tersebut juga mengungkapkan jika ia berjuang keras melawan Attention Deficit Hyperactivity Disorder atau ADHD. "Saya tumbuh dewasa sebagai seseorang yang liar. Saya tidak pernah bisa fokus, bahkan saya tidak tahu ke mana otak ingin mengarahkan saya. I was constantly getting in trouble,” tulis kekasih supermodel Gigi Hadid tersebut dalam bukunya.



    (Image: doc. Instagram @gigihadid)

     


    Ia juga menambahkan, "Suatu saat, ketika saya masih di Tong High School, saya mengalungkan senapan angin (BB gun) di kelas. Itu sama sekali tidak dikokang, tapi saya melempar-lemparnya tak keruan. Setelah itu saya didiagnosa oleh dokter memiliki super-hyperactivity—or ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder).” (Vidi Prima / Image: doc. @zayn @gigihadid)

     

    BACA JUGA:



    Alert! Gigi Hadid dan Zayn Malik Ternyata Belum Putus

    Zayn Malik Bilang Kalau Wajah Gigi Hadid Menginspirasinya

    Zayn Malik Mewarnai Rambutnya Jadi... PINK!

    Zayn Malik Tinggalkan One Direction